Beranda Nasional Rocky Gerung : Moeldoko Cari Perlindungan Pasca Kudeta Demokrat

Rocky Gerung : Moeldoko Cari Perlindungan Pasca Kudeta Demokrat

138
0

SumselNews.co.id Jakarta | Menanggapi munculnya poster Puan – Moeldoko 2024, Rocky Gerung, Pengamat Politik Tanah Air angkat bicara, bahkan “Kodari” pun muncul dengan baju kaosnya Jokowi – Prabowo, yang membuat heboh kanca Politik Tanah Air.

Hal ini pun menjadi perbincangan hangat dikalangan masyarakat dan pengamat politik. Salah satunya, Rocky Gerung.

Rocky Gerung kembali membahas masalah politik ini dalam Youtube Pribadinya dengan judul “PUAN-MOELDOKO UNTUK 2024. CARI PERLINDUNGAN PASCA KUDETA DEMOKRAT?” yang tayang live pada 19 Maret 2021, melalui akun youtube Rocky Gerung Official, pada jum’at (19/3/21).

Baru-baru ini, Kodari mengusulkan nama Jokowi Prabowo bahkan sudah membuat kaos Jokowi Prabowo untuk Calon Presiden 2024.

Selain itu, beredar juga poster Puan Maharani dan Moeldoko sebagai Calon Presiden 2024, namun poster ini belum mendapat informasi resmi dari pihak yang terkait.

Menurut Rocky, yang menarik dari hal ini adalah, gimmick dari Moeldoko.

“Tapi yang menarik sebetulnya adalah, gimmick dari Pak Moeldoko, tentu orang bisa baca apa fungsinya, Moeldoko sekarang berfungsi apa tidak tuh”, ujar Rocky.

Rocky menilai jika Moeldoko habis ditegur oleh Jokowi setelah isu Partai Demokrat dan mencari perlindungan dari Partai PDIP.

“Saya menduga bahwa Moeldoko habis diomeli oleh Jokowi lalu cari perlindungan di PDIP tuh, karena itu kemudian, pasukannya langsung bikin Puan Moeldoko, supaya langsung aman gitukan”, lanjut Rocky.

Rocky juga menilai langkah Moeldoko sudah jelas untuk mencari survey dan surveyor akan kebanjiran dana dari mereka yang berambisi.

Dan stepping (langkah) nya kan jelas, Moeldoko, ambil alih Demokrat, lalu cari perlindungan (di) PDIP, lalu mengumpulkan panitia untuk mulai menduga apakah top of mind publik bisa terima apa engga, jadi sebetulnya ini umpan buat surveyor sebetulnya.”

“jadi para surveyor sebetulnya bersiap-siap aja buat kebanjiran dana dari mereka yang punya ambisi, hal yang biasa buat saya, hal yang gak biasa adalah merampok partai, tapi udah terjadi, yaudah, dia (Moeldoko) musti lanjutkan langkahnya, yaitu mencalonkan diri”, ujar Rocky.

Rocky menilai bahwa Jokowi akan membuat strategi untuk melawan balik hal ini. Ia juga menilai jika Moeldoko mengetahui rahasia-rahasia di Istana Presiden.

“Iya itu di permukaan, di dasar laut itu, pasti Jokowi sedang menyiapkan strategi fight back (melawan balik) gitu, kan sebagai presiden dia tentu menganggap ini kok di permukaan mulai timbul gelembung-gelembung ambisi gitu, padahal ambisi terbaik atau ambisi terbesar ada pada Pak Jokowi, tapi Pak Moeldoko tentu tau bahwa Jokowi akan fight back dan dia mungkin mengukur, mungkin dia akan terpental dalam satu dua minggu ini dari kabinet, tapi Moeldoko kan player politics yang canggih, yang tau juga rahasia dibalik istana, rahasia-rahasia Zaenuddin, Mukidis, segala macam tuh”, jelas Rocky.

“Dan itu sebetulnya yang membuat politik itu bergairah, karena bergairah dalam versi buruk, karena ga ada Pendidikan Kewarganegaraan, tiba-tiba orang yang habis rampok partai, langsung jadi calon presiden, calon wakil presiden” kata Rocky. (w1n24).

Tanggal Update on 20 Maret 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here