Beranda Muara Enim Renny Devi Nasrun Umar Lantik 13 Ketua TP PKK Kecamatan

Renny Devi Nasrun Umar Lantik 13 Ketua TP PKK Kecamatan

16
0

SumselNews.co.id Muara Enim | Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Muara Enim Hj Renny Devi Nasrun Umar melantik Ketua TP PKK Kecamatan dalam Kabupaten Muara Enim. Acara bertempat di Gedung Sekretariat TP PKK Muara Enim, Kamis (20/5/2021).

Adapun Ketua TP PKK Kecamatan yang dilantik berjumlah 13 orang dari 13 Kecamatan, yaitu Semende Darat Laut, Tanjung Agung, Lawang Kidul, Kota Muara Enim, Ujan Mas, Benakat, Gunung Megang, Belimbing, Rambang Niru, Lubai, Lembak, Belida Darat, Gelumbang.

Dalam sambutannya, Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim menyampaikan ucapan selamat kepada Ketua TP PKK Kecamatan yang baru saja dilantik.

“Selamat bertugas, ayo kita bergandeng tangan, kita kompak, kita majukan PKK di wilayah Kabupaten Muara Enim, agar kita dapat memajukan seluruh masyarakat sampai ke tingkat desa, agar Muara Enim semakin maju dan semakin jaya,” ucapnya.

Kemudian, dia juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua TP PKK Kecamatan yang lama, yang telah selesai menjalankan tugasnya.

“Semoga ibu-ibu tetap semangat untuk memajukan program-program PKK bagi kemajuan masyarakat di desa dan seluruh Kabupaten Muara Enim,” harapnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut perwakilan organisasi wanita dari Forkopimda, Pj Bupati Muara Enim H. Nasrun Umar, Pj Sekda Muara Enim Drs. Emran Tabrani, M.Si., para Camat se-Kabupaten Muara Enim, dan tamu undangan lainnya. (Aal)

Tanggal Update on 20 Mei 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here