Beranda Nasional Renny dan Sandiaga Uno Hadiri Pameran Apresiasi Kreasi Indonesia di PSCC

Renny dan Sandiaga Uno Hadiri Pameran Apresiasi Kreasi Indonesia di PSCC

22
0

PALEMBANG – Meski sempat tertunda karena pandemi covid 19 Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI menggelar kegiatan tahunan yaitu Pameran Apreasi Kreasi Indonesia (PAKI) di PSCC, Jumat (22/10). Yang mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak, dengan kegiatan ini diharapkan ekonomi masyarakat kembali normal.

“Kami mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Kemenparekraf dibawah ke pemimpin pak Sandiaga, kegiatan ini sangat bermanfaat,”kata Anggota Komisi IV DPR RI Hj Renny Astuti SH SpN saat mendampingi Menparekraf Sandiaga Uno saat membuka kegiatan Pameran Apreasi Kreasi Indonesia (PAKI).

Dijelaskan Renny melalui kegiatan ini diharapkan para pelaku UMKM akan kembali bersemangat dalam berjuang di tengah pandemi yang belum juga berakhir.

Dengan hidupnya sektor ekonomi, tentunya akan membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat.

Sementara itu, Sandiaga Uno
menyampaikan pesan kepada masyarakat Sumsel jangan hanya menjadi penonton saja, tapi harus membantu pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) lokal.

“Pesan saya, jangan hanya jadi Rohali (Rombongan Hanya Lihat-lihat), tapi kita harus menjadi Rojali (Rombongan Jadi Pembeli) produk UMKM. Dengan jadi pembeli, masyarakat memberikan sumbangsih dalam membantu UMKM yang tengah alami kesulitan di masa pandemi,”kata Sandi.(Aar)

Tanggal Update on 23 Oktober 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here