Beranda Ogan Ilir POR Ogan Ilir Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya H. Darwis Rambang

POR Ogan Ilir Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya H. Darwis Rambang

76
0

SumselNews.co.id Ogan Ilir | Segenap Organisasi Patriot Penesak Ogan Rambang (POR), yang diketuai Ahmad Ridwan, turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya H. Darwis Rambang bin H.Arivai Yusuf, salah tokoh masyarakat Kecamatan Rambang Kuang Ogan Ilir, tepat di Desa Tambangan Rambang, pada Kamis (29/07/21), sekira pukul 03.35 wib, almarhum meninggalkan 1 orang istri, 4 orang menantu dan 7 orang cucu,

Seperti yang kita ketahui almarhum semasa hidupnya dikenal sebagai mantan Kepala Desa Tambangan Rambang, dan juga tokoh berpengaruh di tengah masyarakat Rambang Kuang, khususnya Desa Tambangan Rambang, dan juga almarhum sangat banyak relasi ditingkat bawah sampai keatas.

“Almarhum semasa hidupnya dikenal salah satu tokoh di kecamatan Rambang Kuang, dan sangat banyak relasi mulai tingkat bawah sampai ketingkat atas, ucap Ridwan, Ketua Organisasi POR.

Kita manusia, sambung Ridwan, Tentunya pasti tidak luput dari kesalahan dan dosa, karena sejatinya manusia itu tempatnya salah, maka dari itulah kita sesama muslim, dapat memaafkan kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja, ajak Ridwan.

“Dan semoga almarhum diampuni dosanya dan diterima amal ibadahnya, dan tentunya Husnul Khatimah, serta ditempatkan ditempat yang mulia aamiin yaa robbal alamin, dan teruntuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberi ketabahan dan serta keikhlasan, tutup Ridwan. (w1n24)

Tanggal Update on 29 Juli 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here