Beranda Lahat Polres lahat ikuti Karhutla Secara Virtual, Bersama Jajaran Polsek

Polres lahat ikuti Karhutla Secara Virtual, Bersama Jajaran Polsek

11
0

Sumselnews.co.id LAHAT || Polres lahat ikuti kegiatan Mujahadah kubro do’a bersama, dari Sumsel untuk indonesia aman sehat serta bebas dari covid-19. Karhutla Secara Virtual. Bertempat di Musollah Almuflihun Polres lahat, Rabu (16/06/21). Kabupaten lahat, Provinsi Sumatera selatan.

Dalam giat Mujahadah kubro do’a bersama dari sumsel untuk indonesia aman dan sehat bebas dari Covid-19, Secara Virtual, yang dipimpin langsung Kapolda sumsel Pol Prof Dr, Eko indra Heri MM, Yang di dampingi Gubernur Sumatera selatan yang di wakili Sekprov sumsel, Pangdam II Sriwijaya di wakilkan Kasdam II Sriwijaya, dan Danrem Garuda dempo.

“Ikut dalam Giat Mujahadah Kubro do’a bersama secara Virtual, Kapolres lahat AKBP. Achmad Gusti Hartono. SIK, Kejari Lahat Fitrah SH, Dandim 0405 lahat, Waka Polres lahat, Asisten I Pemkab lahat, Kabag kesra lahat, Para PJU Polres lahat, Kakan kemenag lahat, Ketua MUI lahat, Ketua PCNU lahat, Ketua DPM Masjid, Perwakilan ormas islam kab, lahat, Toko Agama islam, dan personel polres lahat.

Kapolres lahat AKBP. Achmad Gusti Hartono. SIK Menyampaikan, Bahwa dalam Giat Secara Virtual Ini Guna untuk Membebaskan dari pandemi Covid-19, Yang semakin Marak, dan kita juga bero’a Agar kita semua dalam lindungan Allah Swt, aman serta sehat,” Ucapnya

“Giat Virtual ini juga di ikuti Seluruh Polsek Yang ada diwilayah Hukum Polres Lahat, menuju lahat Persisi Bebas dari Virus Covid-19,” Tuturnya

Selama giat berlangsung Kita tetap lakukan Protokol kesehatan 5M, Menuju Sumsel Maju untuk kita semua, Lahat Persisi, Lawan Pandemi virus Covid-19.

Agustin

Tanggal Update on 17 Juni 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here