Beranda Lahat Polres lahat bagikan 200 Paket sembako, Ke Tukang ojek dan Tukang becak

Polres lahat bagikan 200 Paket sembako, Ke Tukang ojek dan Tukang becak

18
0

Sumselnews.co.id LAHAT || Polres lahat lakukan giat Bansos Penyandang bisabilitas, tukang ojek dan tukang becak, bertempat di loby polres lahat. Jumat (25/06/21). Kabupaten lahat. Provinsi sumatera selatan.

Kapolres lahat AKBP. Achmad Gusti hartono.SIK, yang didampingi waka polres lahat Kompol Josy Andrianto.S.St MM, dan seluruh PJU Polres Lahat, Melaksanakan Bansos Secara Serentak Melalui Zoom Meting dengan polda Sumatera selatan.

Giat zoom metting Di pimpin langsung waka Polda Sumatera selatan, Brigjen Pol Rudi setiawan, SIK. SH.MH, Sekaligus dalam Rangka Kegiatan HUT Bhayangkara Yang Ke=75 Tahun di tahun 2021 ini.

“Polres lahat dalam rangka Rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara Ke=75 tahun Melaksanakan Bakti sosial dan giat anjang sana kepada purnawirawan polri, Wara kauri, anggota yang sedang sakit dan kepada awak media (PWI, IWO SMSI dan Wartawan Senior) Yang ada di kabupaten Lahat.

Kapolres Lahat AKBP. Achmad Gusti Hartono.SIK, Di sela sela giat pemberian sembako kepada penyandang disabilitas, Tukang ojek dan para tukang becak, Secara langsung Memberikan bantuan sembako tersebut, Ini merupakan kepedulian pihak polres lahat, untuk membantu atau meringankan beban rekan rekan semua dimasaa pandemi Covid-19, yang saat ini masih melanda di daerah kita,” Ucap kapolres lahat.

“Pihak polres lahat dalam giat ini, telah membagikan 200 paket sembako, yang di bagikan ke penyadang disabilitas, Tukang ojek dan tukang becak yang berada di wilaya hukum Mapolres lahat,

Polres lahat Setelah selesai pembagian Sembako, dilanjutkan dengan giat anjang sana, yang diikuti Seluruh PJU Mapolres lahat, dengan Membagi Tiga Team yang masing masing dipimpin Oleh Kapolres Lahat AKBP. Achmad Gusti Hartono.SIK, Waka polres lahat Kompol Josy Andrianto.S.St MM, dan PJU Polres Lahat.

Giat ini dengan cara mendatangi Sekaligus Silahturahmi, dengan Memberikan bingkisan berupa sembako, Selama giat berlangsung tetap melakukan protokol kesehatan 5 M, dan giat berjalan dengan aman dan kondusif.

Agustin

Tanggal Update on 25 Juni 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here