Beranda Ogan Ilir Pindah Tugas, Mulyadi Ucapkan Terima Kasih kepada Masyarakat Rambang Kuang

Pindah Tugas, Mulyadi Ucapkan Terima Kasih kepada Masyarakat Rambang Kuang

610
0

Sumselnews.co.id Ogan Ilir l Pisah sambut Camat Kecamatan Rambang Kuang Kabupaten Ogan Ilir Sumsel, dari Camat lama ke Camat yang baru, yaitu dari Mulyadi ke Ariyadi, bertempat di aula Kecamatan Rambang Kuang, pada Senin (21/06/2021).

Acara dihadiri Kapolsek Muara Kuang Ipda Hendri Rozin, Danramil 05 Muara Kuang Letda INF Murod, seluruh Kepala Desa (kades) sekecamatan Rambang Kuang, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, dan seluruh staf Kecamatan Rambang Kuang.

Mulyadi mengucapkan, terimakasih kepada masyarakat dan permohonan maaf jikalau dimasanya menjabat sebagai Camat Rambang Kuang ada kesalahan baik kata ataupun tindakan yang kurang berkenan di hati masyarakat di Kecamatan Rambang kuang, dan juga apabila ada yang belum memenuhi harapan masyarakat di Kecamatan Rambang Kuang, ucap Mulyadi.

Sementara Ariyadi mengatakan, langkah kedepan kita akan lakukan konsolidasi baik data ataupun potensi-potensi di Desa yang ada di Kecamatan Rambang Kuang, dan kami rencananya kedepan juga akan lakukan kegiatan rutin satu hari di Desa yang ada di kecamatan Rambang kuang, ya itu tadi guna mencari apa saja potensi yang ada di Desa yang bisa kita kembangkan, kata Camat baru itu.

Karena mungkin program yang akan kita lakukan itu selaras dengan program Bupati Ogan Ilir, sambung Ariyadi, dan kami juga inginkan sinergitas dengan awak media, untuk mempublikasikan kegiatan kita nantinya, dan tentunya suport dari masyarakat yang ada di kecamatan Rambang Kuang ini, ujar Camat baru itu. (w1n24)

Tanggal Update on 22 Juni 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here