Beranda Lahat Perjuangan Team Walet Membuahkan Hasil, Pria Kuril Narkotika Berhasil Di Amankan

Perjuangan Team Walet Membuahkan Hasil, Pria Kuril Narkotika Berhasil Di Amankan

165
0

Sumselnews.co.id LAHAT || Satuan Reserse Narkotika Polres Lahat Bersama Tim Waletnya Kembali berhasil Melakukan Ungkap Kasus Tindak Pidana Narkoba/Narkotika Di Wilaya Hukum Polres Lahat. Pada hari kamis 04 Februari 2021, Kecamatan Gumay Talang Kabupaten Lahat. Provensi Sumatera selatan.

LP NO : -LP/A-20/II/2021/Sumsel/Res Lahat, Tanggal 04 Februari 2021.
Waktu Kejadian : Hari Kamis Pukul 02:30 Wib.
TKP : Desa Sugiwaras Kecamatan Gumay Talang Kabupaten Lahat. Provensi Sumatera Selatan

” Kapolres lahat AKBP, Achmad Gusti Hartono. SiK Yang Di Wakilkan Ke Paur Humas Polres Lahat Aiptu Liespono. SH Mengatakan,” Kronologis Kejadian Berdasarkan Infomasi dari masyarakat, Bahwa di Kecamatan Gumay talang Sering terjadi transaksi Narkotika.

Selanjutnya Kita lakukan Lidik, Setelah sasaran orang dan tempat sudah kita ketahui, Pada hari kamis Tanggal 04 Februari 2021 Sekitar jam 02:30 Wib Kita Lakukan Tangkap Tangan Terhadap Seorang Laki-laki berinsial ZJ (35), Saat itu tersangka Berada dipingir Jalan Tempatnya Di jalan Desa Sugiwaras Kecamatan Gumay Talang Kabupaten Lahat.

” Setelah itu Tim Walet Melakukan Pemeriksaan Dirumah Milik Tersangka, disana Tim Walet Menemukan Barang bukti berupa 1 (Satu) Paket sedang serbuk kristal putih yang terbungkus Plastik Bening Di Duga Narkotika Jenis Shabu Yang Terbungkus 1 (satu) Lembar Tissu Yang Di temukan Tim walet Di dalam 1 (satu) Buah Tas Ransel Warna Coklat Tempatnya Di Ruang Belakang Rumah Tersangka.

Kemudian Tim Walet Juga Menemukan 19 (Sembilan Belas) Butir Amunisi Kaliber 5,56 Tepatnya Di Dalam Lemari Pakaian Tersangka.” Ucapnya Aiptu Liespono, SH.

” Paur Humas Polres Lahat Aiptu Liespono, SH Juga Menerangkan,” Bahwa Tersangka Akan Kita Lakukan Pemeriksaan Lebih Lanjut, Apa lagi Adanya 19 (sembilan belas) Amunisi Kaliber 5,56.”Tuturnya.

Saat ini Tersangka Bersama Barang Bukti Dengan Berat Brutto Shabu 2,12 (Dua koma Dua belas) Gram Serta 19 (Sembilan belas) Butir Amunisi Kaliber 5,56 Kita Bahwa Ke Mapolres Lahat, Untuk Kita Lakukan Pemeriksaan Lebih Lanjut,” Ucapnya Paur Humas Polres Lahat Aiptu Liespono, SH

Laporan : S.Gumay
Editor : Agustin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here