Beranda Muara Enim Peringatan Hari Otonomi Daerah, HNU: Momentum Mengingat Kembali Komitmen Membangun Daerah

Peringatan Hari Otonomi Daerah, HNU: Momentum Mengingat Kembali Komitmen Membangun Daerah

11
0

SumselNews.co.id Muara Enim | Hari ini, Senin (26/4/2021) dilaksanakan upacara peringatan Hari Otonomi Daerah XXV Tahun 2021 yang ditetapkan setiap tanggal 25 April melalui Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 11 Tahun 1996.

Sehubungan hal tersebut Plh. Bupati Muara Enim, H. Nasrun Umar (HNU) dan Pj. Sekda Kabupaten Muara Enim, Drs. Emran Tabrani, M.Si., atas nama Pemerintah Kabupaten Muara Enim mengucapkan Selamat Memperingati Hari Otonomi Daerah XXV Tahun 2021 kepada seluruh pemerintah daerah dan masyarakat di Indonesia.

Melalui peringatan Hari Otonomi Daerah ini, HNU mengajak seluruh pemerintah daerah untuk mengingat kembali komitmen dan cita-cita bersama dalam membangun daerah.

“Mari kita jadikan momentum untuk kembali mengingat komitmen dan cita-cita bersama dalam membangun daerah, yaitu membangun pemerintahan daerah yang bersih, transparan dan akuntabel demi menyelenggarakan pelayanan prima kepada masyarakat,” ajaknya.

Dikutip dari laman Kemendagri, Peringatan Hari Otonomi Daerah ke-25 ini digelar oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) dan dibuka langsung oleh Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin.

Kegiatan yang digelar secara virtual ini diikuti oleh seluruh kepala daerah baik provinsi, kabupaten/kota, DPRD, dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Peringatan Hari Otonomi Daerah tahun ini mengusung tema “Bangun Semangat Kerja dan Tingkatkan Gotong Royong di Masa Pandemi Covid-19 untuk Masyarakat Sehat, Ekonomi Daerah Bangkit dan Indonesia Maju”. (Aal)

Tanggal Update on 26 April 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here