Beranda OKI Pemkab OKI Bersama BAZNAS Serahkan Bantuan Korban Kebakaran

Pemkab OKI Bersama BAZNAS Serahkan Bantuan Korban Kebakaran

4
0

Sumselnews.co.id OKI | Bupati OKI diwakil Staf ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Fahrul Rozi, S.Sos., M.M., bersama Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten OKI, menyerahkan sejumlah bantuan kepada beberapa korban kebakaran di Kecamatan Tanjung Lubuk (Desa Sukarami & Desa Tanjung Baru) dan Kecamatan Kayuagung (Kelurahan Kedaton & Desa Buluh Cawang), Selasa (31/8/2021).

Turut hadir dalam acara penyerahan bantuan tersebut, di antaranya Kepala Dinas Sosial H. Reswandi, S.P., M.M., Pimpinan Baznas Kab. OKI Drs. H. AM. Nazir Bayd, Camat Tj. Lubuk & Kayuagung, Kepala Desa setempat serta tokoh masyarakat.

Penyerahan bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten OKI kepada masyarakat yang terkena musibah

“Pemerintah Kabupaten OKI akan selalu hadir di tengah kesulitan masyarakat, hari ini kita menyerahkan bantuan kepada para korban kebakaran, ini merupakan bentuk perhatian pemerintah, semoga bantuan ini dapat meringankan beban para korban,” Ujar Fahrul di sela-sela pemberian bantuan.

Fahrul juga berharap agar kejadian serupa tidak terjadi lagi di kemudian hari.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten OKI kami menyampaikan keprihatinan atas musibah ini, kita harus bersabar dan menerima segalanya, semoga ada hikmahnya,” Pungkasnya.

Masing-masing korban kebakaran diberi bantuan uang tunai senilai Rp2 juta per kepala keluarga & paket sembako untuk keperluan beberapa bulan ke depan. (Ns)

Tanggal Update on 1 September 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here