Beranda Ogan Ilir Pemda OI Sosialisasi Dan Pendampingan Pra Penilaian Kepatuhan Publik

Pemda OI Sosialisasi Dan Pendampingan Pra Penilaian Kepatuhan Publik

33
0

SumselNews Ogan Ilir | Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani didampingi Pj. Sekda Ogan Ilir, Asisten Setda OI, Kepala OPD Pemkab. OI, dan Camat menggelar Sosialisasi dan Pendampingan Awal Pra Penilaian Kepatuhan Terhadap Pelayanan Publik Indonesia bersama Kepala Ke-Asistenan Pencegahan Mal-Administrasi, Agung Pratama, Senin (17/05/2021) kemarin, bertempat di Ruang Rapat Bupati KPT Tanjung Senai Indralaya.

H. Ardani menyampaikan dengan dilaksanakannya kegiatan pendampingan pra-penilaian kepatuhan ini, berharap OPD Kabupaten Ogan Ilir dapat memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat Ogan Ilir serta dapat memenuhi standar pelayanan publik saat dilaksanakannya penilaian kepatuhan oleh Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Sumsel diwaktu mendatang.

“Kita beruntung karena Kabupaten Ogan Ilir sudah diberi bimbingan dan pendampingan sebagai petunjuk tentang apa-apa saja yang perlu dilengkapi dan disiapkan dalam menunjang penilaian standar kepatuhan layanan publik,” ujarnya.

Dirinya juga berharap Kepala OPD yang mengikuti pra-penilaian kepatuhan ini bukan hanya untuk mengikuti ajang penilaian saja, tapi terus harus wajib memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat khususnya di Ogan Ilir melalui bimbingan dan arahan dalam sosialisasi ini. 

Kepala Keasistenan pencegahan Mal-Administrasi, Agung Pratama menambahkan, fungsi atau tujuannya dari survei pelayanan kepatuhan standar layanan publik ini untuk perbaikan peningkatan kualitas pelayanan publik, pencegahan mal-administrasi melalui Implementasi  Komponen Standar Pelayanan pada tiap unit pelayanan publik, pungkasnya. (**)

Tanggal Update on 18 Mei 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here