Beranda Lahat Pemberian Penghargaan Pemenang Lomba Vidio pendek dalam rangka hari pahlawan.

Pemberian Penghargaan Pemenang Lomba Vidio pendek dalam rangka hari pahlawan.

4
0

Sumselnews.co.id LAHAT || Mapolres lahat hari ini Memberikan hadiah pemenang lomba film pendek dalam rangka hari pahlawan tentang ajakan vaksin yang di selenggarakan oleh Kapolres lahat bekerjasama dengan Media lahat pos.

Kapolres lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK, yang di dampingi Waka polres Kompol Feby Febriyana SIK dan PJU polres lahat Memimpin langsung apel pemberian penghargaan kepada para pemenang lomba film pendek tentang ajakan untuk melaksanakan vaksin.

Dengan diadakanya lomba film pendek dalam rangka hari pahlawan dengan tema ajakan vaksin untuk masyarakat di harapkan dengan adanya lomba seperti ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk melaksanakan vaksin,

Dan untuk menggugah para anggota untuk menjadi generasi yg mau peduli dan meneruskan perjuangan para pahlawan yg telah mendahului kita.

Kegiatan perlombaan dan terselenggaraan atas kerjasama Kapolres lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK bekerjasama dengan media lahat pos bertujuan untuk :

—- Mensosialisasikan ajakan suntik vaksin kepada masyarakat dan pelajar.
—- Menumbuhkan peran serta dan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya vaksin, serta merangsang kreativitas masyarakat dan pelajar menggunakan tehnologi digital
—- Menberikan edukasi kepada masyarakat dan pelajar tenang pentingnya suntik vaksin, dalam menjaga kekebalan tubuh dan menjaga kesehatan

Adapun kategori dalam lomba fiim pendek terbagi menjadi 2 kategori yaitu

1. Kategori umum
pemenangnya adalah sbb:
— Juara I kategori umum, Lisi Satriani dengan judul paila lite vaksin.
— Juara II Katagori Umum Ali Alfarizi dgn judul Mimpi indah.
— Juara III Bj Habibi dengan judul Tanpa ragu.

2. Kategori pelajar :
—- Juara I , M.Didi hapus dgn judul vaksin itu sehat.
—- Juara 2 M.Okta Reza dengan judul hoak vs vaksin.
—- Juara 3 M. Nata Yasa dengan judul ajakan vaksin.

Dalam kegiatan ini Kapolres lahat memberikan penghargaan kepada para pemenang lomba berupa Piagam penghargaan, tropi dan Hadian pembinaan.

“Selama giat berlangsung situasi aman dan terkendali, kita tetap lakukan protokol kesehatan, menuju lahat sehat presisi, ” Ucap Kasubsi penmas polres lahat Aiptu Lispono SH.

Bagi masyarakat yang belum di Vaksinasi Buruan bisa langsung Kepolres lahat, Buka Mulai dari jam 07:30Wib Sampai dengan Jam 16:00 Wib, Kabupaten Lahat Menuju lahat Presisi.

Agustin

Tanggal Update on 29 November 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here