Beranda Ogan Ilir Pembagian BLT Desa Pemulutan Ulu Melibatkan Mahasiswa KKN

Pembagian BLT Desa Pemulutan Ulu Melibatkan Mahasiswa KKN

67
0

SumselNews.co.id PEMULUTAN | Kepala Desa dan Perangkat bersama dengan Mahasiswa/i KKN UIN Raden Fatah Palembang Kelompok 15 Angkatan ke-75 telah melaksanakan penyaluran bantuan langsung tunai dana Desa (BLT-DD) Tahun 2021 Kepada Masyarakat Desa Pemulutan Ulu Pada hari Kamis, 8 Juli 2021.

Pembagian Bantuan langsung tunai dana Desa (BLT-DD) Tahun 2021 di Desa Pemulutan Ulu ini dibuka langsung oleh Bapak Kepala Desa Imron M. Yusuf “Dengan Melafadzkan Basmalah”.

Sebelum pembagian bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) Tahun 2021 Desa Pemulutan Ulu dimulai, terlebih dahulu penyampaian oleh Ibu Yuli Armayanti Am. Kep Mengenai betapa pentingnya penerapan 5M Bagi siapapun dan di manapun. Dan dilanjutkan oleh Sherly Dian Angela mengenai pentingnya vaksin bagi seluruh masyarakat. Dan terakhir penyampaian oleh Dr. Riris yang mengatakan bahwa vaksin itu sangat penting dan bagi seluruh Masyarakat Pemulutan Ulu yang ingin vaksin bisa segera menuju poskesdes.

Pembagian Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahun 2021 berlangsung dengan damai, semua masyarakat yang datang menerapkan 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas).(4w1n-WIN)

Tanggal Update on 8 Juli 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here