Beranda Palembang PD Pasar Palembang Jaya Tak Berkontribusi Bagi PAD !

PD Pasar Palembang Jaya Tak Berkontribusi Bagi PAD !

14
0

Palembang – Ketua Komisi II DPRD Kota Palembang, Alex Andonis, mengaku, sudah bertahun-tahun PD Pasar Palembang Jaya, tak berkontribusi bagi, Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Palembang.

“Sebenarnya potensi dari pasar sangat  besar, itu berdasarkan kajian dan fakta dari daerah lain, jika dikelola oleh SDM (Sumber Daya Manusia) yang benar-benar profesional, kami minta Walikota segera mengevaluasi jajaran direksi PD Pasar Palembang Jaya, sudah menahun tidak berkontribusi bagi PAD,” kata Alex, Rabu (6/10/2021).

Walikota harusnya bertindak.Kalau mereka tidak mampu, diganti. Jangan dibiarkan berlarut-larut. Tapi kenyataannya, siapa saja yang duduk di sana (PD Pasar Palembang Jaya), masih tetap seperti itu,” kata

Menurutnya, sekarang pihaknya, menuntut komitmen awal dari jajaran direksi PD Pasar Palembang Jaya, ketika melakukan paparan di Komisi II. Bahwa mampu berkontribusi bagi PAD Kota Palembang.

“Kalau tidak serahkan saja pada swasta, jadi jika di swasta kan, untung tidak untung, harus setor ke pemerintah,” ujarnya.

Pepatah lama yang berbunyi, besar pasak dari pada tiang, pantas disematkan bagi PD Pasar Palembang Jaya, besar pengeluaran dari pemasukan.

“Pemkot Palembang bisa bijaksana dalam memberikan penghasilan bagi direksi PD Pasar Palembang Jaya. Kalau memang tidak mampu memberikan gaji besar, kenapa harus dipaksakan,” pungkasnya.

Tanggal Update on 6 Oktober 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here