Beranda Ogan Ilir PD IWO OI : Selamat Semoga Samawa Kepada Angga Dan Anche

PD IWO OI : Selamat Semoga Samawa Kepada Angga Dan Anche

356
0

SumselNews.co.id Ogan Ilir | Segenap Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Ogan Ilir (OI), Sumatera Selatan, mengucapkan selamat dan semoga Sakinah Mawadah Warohmah, kepada Angga dan Anche, atas resepsi pernikahannya, pada Minggu (21/11/2021).

Sebagai informasi, Angga adalah anak pertama dari Dewan Etik IWO OI Suharmawinata SH dan Wiwin Mardiatun, yang beberapa hari lalu telah melangsungkan akad nikah beberapa hari lalu.

Dan Anche, atau menantu Suharmawinata adalah anak dari pasangan Agus Dinata dan Neli Haryati berasal dari Desa Belanti juga.

Adiwinata Ketua IWO OI, mewakili dari seluruh pengurus mengucapkan selamat dan semoga Sakinah Mawadah Warohmah (samawa), kepada Angga dan Anche, dan do’a terbaik untuk kedua mempelai.

“Tidak ada yang bisa kami berikan kepada kedua mempelai, hanya Do’a yang tulus semoga Samawa, dan semoga langgeng sampai hayat memisahkan mereka,” kata Ketua IWO OI.

Dan juga Adiwinata juga mengucapkan selamat kepada Dewan Etik IWO OI, yang tengah berbahagia, karena sekarang sudah ada menantu pertamanya.

“Tentunya selamat yang lagi tengah berbahagia, Dewan Etik IWO OI Suharmawinata, karena pernikahan anak pertamanya, berarti Anche sudah sah jadi menantu yang pertamanya,” ucapnya.

Ditempat yang sama Rudi Hartono Pengurus Provinsi IWO Sumsel juga mengucapkan, selamat atas pernikahan anak dari Dewan Etik IWO OI.

Rudi Hartono juga mengatakan, bahwa seperti kita ketahui bersama pernikahan ini juga menyatukan antara kedua keluarga besar.

“Selamat buat kedua mempelai dan Dewan Etik IWO OI, dan dalam pernikahan ini, artinya juga menyatukan dua keluarga besar,” ujar Rudi Hartono.

Ia juga mengatakan, sama seperti semua undangan yang datang, harapannya semoga kedua mempelai Samawa dalam menjalani rumah tangga, dan cepat memberikan cucu kepada rekan kita.

“Sama saja, tentunya semoga Samawa selalu buat kedua mempelai, dan nantinya cepat memberikan cucu kepada rekan kita Suharmawinata,” ucap Rudi disela candanya. (IWO – OI)

Tanggal Update on 21 November 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here