Beranda Ogan Ilir Paripurna Penyampaian Laporan Dan Penyampaian Keputusan LKPJ Bupati TA 2020

Paripurna Penyampaian Laporan Dan Penyampaian Keputusan LKPJ Bupati TA 2020

40
0

SumselNews.co.id Ogan Ilir | Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan, kembali menggelar Paripurna Penyampaian laporan dan keputtusan Pansus serta pendapat akhir Bupati, bertempat diruang rapat paripurna DPRD OI Tanjung Senai Indralaya, Rabu (28/04/2021).

Rapat dipimpin langsung Ketua DPRD Soeharto Hs didampingi wakil ketua DPRD Ahmad Syafe’i dan Wahyudi serta Anggota DPRD, hadir juga Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, OPD, Unsur Muspida serta para awak media baik cetak maupun elektronik.

Laporan Pansus I disampaikan oleh Rahmadi Djakfar, Pansus II disampaikan oleh Muhammad Ali, Pansus III disampaikan oleh Amir Hamzah serta Pansus IV disampaikan oleh Rizal Mustopa, catatan Pansus diserahkan kepada Ketua DPRD Soeharto Hs yang semuanya menyetujui Pertanggungjawaban Bupati Ogan Ilir

Ketua DPRD Soeharto Hs menyampaikan, mengucapkan terimakasih kepada pimpinan dan anggota DPRD yang telah bekerja keras bersama seluruh alat kelengkapan dewan yang terhormat sehingga Paripuna ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar, katanya.

Sementara itu, Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar mengatakan, pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan terimakasih atas usaha dan kerja keras pimpinan, anggota serta seluruh staf anggota dewan sehingga keputusan yang kita harapkan telah disusun dengan baik, lancar dan cermat.

Prosesnya telah memakan waktu dan pikiran, Alhamdulillah keputusan tersebut telah di setujui oleh DPRD Ogan Ilir dan kami mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya yang telah menyetujui keputusan yang kita buat bersama.

Dan berharap dapat menuju terciptanya sistem pembangunana lebih baik dalam upaya mewujudkan pelaksanaan otonomi daerah secara optimal sesuai dengan dinamika tuntutan masyarakat yang berkembang, kata Panca. (w1n24)

Tanggal Update on 29 April 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here