Beranda Ogan Ilir Para Singa Mania Menaruh Harapan Besar Pada “Nilmaizar”

Para Singa Mania Menaruh Harapan Besar Pada “Nilmaizar”

112
0

SumselNews.co.id Palembang | Nilmaizar, S.E. (lahir di Payakumbuh, Sumatra Barat, 2 Januari 1970) adalah seorang mantan pemain yang kemudian menjadi pelatih sepak bola Indonesia. Ia merupakan mantan pemain belakang Semen Padang FC dan juga pernah menjadi pelatih tim nasional sepak bola Indonesia. Menyatakan bergabung ke Laskar Wong Kito, pada senin (15/3/21) kemarin.

Menanggapi hal itu, suporter Singa Mania, yang dikemukakan Ketua Umum (ketum) Yayan, menyambut hangat Pelatih handal kawakan itu, “yaa kita tau sendirilah Nilmaizar, adalah sosok Pelatih yang sudah memberi kejayaan di club-club besar Liga 1, juga pernah magang di Sparta Praha, ujar Ketum Singa Mania, saat dihubungi via WhatshAap selasa (16/3/21).

“Sosok Nilmaizar sudah lama ditunggu-tunggu Suporter Singa Mania, Nilmaizar dikenal Pelatih Petarung yang memiliki Mental Juara, para Singa Mania menaruh harapan besar dengan bergabungnya Nilmaizar ke Sriwijaya fc mampu membawa ke Liga 1”, bebernya.

Yayan mengapresiasi, keputusan pihak manajemen Sriwijaya fc, khususnya Manager Laskar Wong Kito Muhammad Fadli, dengan mengandengnya Nilmaizar, dapat memberikan kejayaan dan dapat dibanggakan kembali oleh para Singa Mania. Tutupnya. (w1n24).

Tanggal Update on 16 Maret 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here