Beranda Lahat Ormas LMP Macab Lahat Bahas Program Kerja Sekaligus Ajang Silaturahmi

Ormas LMP Macab Lahat Bahas Program Kerja Sekaligus Ajang Silaturahmi

30
0

Ketua laskar merah putih macab lahat Darmawansyah SH. Membuka langsung kegiatan dan pengukuhan Anggota DPC lahat

Sumselnews.co.id LAHAT | Bertempat di Taman Wisata Mang Acan (TMC) tepatnya di tepian Lematang Desa Banjar Negara Kecamatan Lahat Selatan Kabupaten Lahat, Ormas Laskar Merah Putih (LMP) Macab Lahat menggelar acara Silaturahmi sekaligus membahas program kerja dan pemberian Kartu Idetitas Kartu Anggota (KTA) kepada Anggota dan Pengurus LMP Macab Lahat. Sabtu (19/09).


Acara tersebut dikemas dengan pembukan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, menyanyikan lagu Mars LMP, Sambutan- sambutan, dilanjutkan dengan pemberian KTA secara simbolis yang langsung diberikan oleh Kerua Macab Lahat kepada pengurus dan anggota- anggota LMP Macab Lahat dan ditutup dengan doa.

” Dalam arahan yang disampaikan oleh Ketua Macab Lahat, Bung Darmawansyah SH, mengucapkan terimakasih kepada rekan- rekan pengurus dan anggota LMP Macab Lahat yang masih solid dan kompak sehingga acara silaturrahmi ini bisa terlaksanakan.

Alhamdulillah walaupun keadaan di Kabupaten Lahat masih tinggi kasus Covid- 19, namun kita mengikuti protokol mengikuti anjuran Pemerintah Pusat maupun Kabupaten Lahat, agar terhindar dari wabah yang sangat berbahaya, semoga virus ini dapat berakhir sehinggah kita dapat menjalankan kegiatan-kegiatan seperti biasanya.

” Masih katanya siraturahmi ini adalah ajang untuk LMP Macab Lahat, untuk menjalankan program-program kerja kedepanya baik di Kecamatan-kecamatan ataupun di Kota Lahat.

Disini saya mengajak seluruh pengurus dan anggota LMP Macab Lahat untuk selalu menjalin komunikasi yang baik dan terus jaga kekompakan sesama pengurus dan anggotanya, ” tegas Bung Darmwansyah.

” Sementara sambutan Ketua Srikandi Hernilawati, Am, Keb, mengatakan mengucapkan terimakasih kepada Ketua Macab LMP yang mana telah melibatkan Srikandi didalam acara ini.

Kami Srikandi LMP Macab Lahat siap mendukung apapun kegiatan yang akan dijalankan dan diprogramkan, ” ucapnya.

” Ditempat yang sama Kordinator wilayah Sumsel Abdulah, mengatakan sangat mendukung apa yang dilakukan oleh Macab Lahat.

Semoga kedepanya saya berharap semoga Laskar Merah Putih (LMP) Macab Lahat, terus berjalan dan samakin solid dan kompok didalam menjalankan program-program kedepanya, ” ucapnya.

“Sarman selaku penasehat LMP Macab, mengajak untuk mendukung Ketua Macab Lahat dan pengurus didalam menjalankan Program- program kedepanya.

Dan saya mengajak seluruh pengurus dan anggota Macab LMP Lahat, saling bergadeng tangan dan selalu cintai organisasi ini untuk menuju lahat sehat BERCAHAYA,” Tutupnya (Agus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here