Beranda Pagaralam Nasib Atlit Paralayang Dikota Pagaralam Diabaikan Pemerintah

Nasib Atlit Paralayang Dikota Pagaralam Diabaikan Pemerintah

47
0

Sumselnew co.id Pagaralam | Sangat perihatin pengolah dan Atlit Paralayang di Kota Pagaralam yang tak kunjung di perhatikan oleh Dinas Pariwisata yang selama ini menjadi Aikon wisata yang datang ke kota pagaralam. Dinasti wisata terbaik salah satu nya yang ada di kota Pagaralam dengan hamparan kebun Teh ,dan ketinggian yang sangat menarik untuk wisata bermain paralayang yang terletak di pegunungan Gunung Dempo Kamis 08/07/2021/. Kelurahan Dempo Makmur Kota Pagaralam Sumsel.

“Danil Ketua Atlit Paralayang Kota Pagaralam mengatakan ketika di konfirmasi di lapangan Lending Gunung Gare meminta kepada pemerintah kota Pagaralam untuk memperhatikan Atlit paralayang yang ada di Kota Pagaralam minta tolong di bantu Anggaran untuk pelatihan Atlit karena sangat di sayangkan kalau Atlit Paralayang di kota pagaralam dibiarkan pakum harapan nya pemerintah kota Pagaralam memperhatikan dan membantu anggaran Atlit paralayang di kota Pagaralam. ,sedangkan untuk alat paralayang bulan kemarin sudah di bantu oleh Gubernur Sumsel “,ungkap nya.

Ditambahkan Danil sementara untuk Atlit ada 8 Atlit yang siap kita kirim untuk pelatihan paralayang untuk menghadapi Polprop pada tahun 2023 mendatang yang akan di ukuti oleh 6 Kabupaten dan Kota yang ada di Sumatra selatan.”,tutur nya

Disisi lain Hapif pengiat Atlit para layang mengatakan ke Media Detik berharap Atlit di kota pagaralam di perhatikan oleh pemerintah kota Pagaralam karena sangat disayangkan, karena letak nya sangat strategis dan di tahun 2004 dulu pernah di pakai kegiatan Pekan Olaraga Nasional (PON) jadi jangan sampai tempat teke up dan lending nya di biarkan dan di abaikan saja ungkap nya.

Harapan nya pemerintah Kota Pagaralam akan memperhatikan Atlit Paralayang dan menganggarkan apa yang di butuhkan Atlit Paralayang Kota Pagaralam.Mr

Tanggal Update on 8 Juli 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here