Beranda Ogan Ilir Menjelang Audiensi Dan Pelantikan, IWO OI Melakukan Konsolidasi Dikemas Silaturahmi

Menjelang Audiensi Dan Pelantikan, IWO OI Melakukan Konsolidasi Dikemas Silaturahmi

72
0

SumselNews.co.id Ogan Ilir | Konsolidasi Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Ogan Ilir (OI), Menjelang Audiensi dan Pelantikan, Serta Sharing tentang suatu Organisasi, bertempat di kediaman Dewan Etik IWO Ogan Ilir, Suharmawinata, SH, sabtu (27/3/21) siang.

“Organisasi terbaik adalah yang bisa mengumpulkan para kadernya, dan membuat mereka menjadi sosok yang luar biasa, dari yang dulunya tidak ada apa-apanya menjadi sosok yang dikagumi dan memiliki karakter,” ujar Dewan Etik IWO OI, Suharmawinata.

Suharmawinata menambahkan, Berjuang untuk memajukan organisasi bukanlah perkara yang mudah karena dibutuhkan kerjasama dan solidaritas dari setiap anggota. Tapi dengan rasa optimisme yang kuat maka tujuan tersebut akan tercapai dengan cepat, dan tentunya harus tetap solid didalam suka maupun duka, harapnya.

Ditempat yang sama Ketua IWO OI, Adiwinata mengucapkan terimakasih kepada Dewan Etik IWO OI, atas jamuan yang sangat luar biasa, bimbingan serta pencerahannya tentang suatu organisasi.

“Hari ini kita kumpul di kediamanan Dewan Etik, dalam rangka rapat menjelang audiensi, Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, karena beliau (Bupati) adalah Dewan Kehormatan dalam organisasi ini, dan Alhamdulillah berkas resmi audiensi sudah kita serahkan ke protokol OI, ucapnya.

Adiwinata juga mengatakan, rapat ini sebenarnya sharing dan lebih menjalin silaturahmi antar Pengurus, demi menjalin kebersamaan dan keberlangsungan organisasi kedepannya, bebernya.

Ayo semangat para anggota! yang saat ini telah menghabiskan banyak waktu dan tenaganya untuk organisasi ini. Semoga kita semua mendapatkan kesehatan dan kemudahan dalam mencapai target yang sudah ditetapkan, tutupnya. (Ril IWO-OI / w1n24).

Tanggal Update on 27 Maret 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here