Beranda Sumsel Bengkulu Konsolidasi AMPG, Amiril Fauzan : Kemenangan Trisukses 2024 adalah Harga Mati

Konsolidasi AMPG, Amiril Fauzan : Kemenangan Trisukses 2024 adalah Harga Mati

0

Bengkulu Selatan,Sumselnews.com – Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Bengkulu menggelar konsolidasi Kedua di Kabupaten Bengkulu Selatan tepatnya di Kantor DPD Partai GolkarBengkulu Selatan pada senin (28/02/2022).

Dalam penuturannya, Ketua AMPG Provinsi Bengkulu Amiril Fauzan menjelaskan konsolidasi yang digelar hari ini merupakan tindak lanjut intruksi DPP yang mana dimaksudkan untuk menggelorakan AMPG untuk menghasilkan kader handal kedepan.

Konsolidasi ini telah dijadwalkan untuk 9 Kabupaten dan Kota se-Provinsi Bengkulu. Di sisi lain juga konsolidasi ini juga diharapkan mampu memperkuat AMPG sebagai laboratoriumnya Pemuda Golkar.

“Ini merupakan rapat konsolidasi Angkatan Muda Partai Golkar sesuai dengan petunjuk dan instruksi dari DPP tentang Rapat Konsolidasi. Yang mana mengupayakan menghidupkan kembali Angkatan Muda Partai Golkar sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya. Harapan kedepan Angkatan Muda Partai Golkar Kabupaten Bengkulu Selatan yang selama ini belum berjalan maksimal dengan Rapat Konsolidasi ini maka dapat menciptakan kader Partai Golkar dan AMPG menjadi laboratoriumnya Pemuda Golkar,” ujar Amiril.

Amiril juga menambahkan, Konsolidasi ini nanti juga sejalan dengan upaya bersama Golkar untuk mewujudkan trisukses, Sukses Pilpres Sukses Pileg dan Sukses Pilkada mendatang.

“Ini merupakan hari Kedua konsolidasi Angkatan Muda Partai Golkar yang mana telah terjadwalkan di 9 Kabupaten/Kota. Ini juga tentunya sejalan dengan harapan untuk menyukseskan trisukses sukses Pilpres, sukses Pileg, sukses Pilkada,” pungkasnya.

Lanjut Amiril mengharapkan perhatian dan suport dari ketua ,sekretaris dan seluruh bidang baik suport pemikiran dan alokasi dana untuk kegiatan AMPG. Karna AMPG adalah sayap partai Golkar yang terbang tanpa sayap adalah mustahil, kami ingin memberikan semangat baru dalam mencapai tri sukses partai Golkar mari kita bergerak dan Menang adalah harga mati. Tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini