Beranda Palembang Ketum Partai UMMAT : Dua Proposal Untuk Bangsa, Ivestasi Politik Serta IT...

Ketum Partai UMMAT : Dua Proposal Untuk Bangsa, Ivestasi Politik Serta IT Dan AI

63
0

Ketum Partai UMMAT : Dua Proposal Untuk Bangsa, Ivestasi Politik Serta IT Dan AI

SumselNews.co.id Sumatera Selatan | Pidato pertama Ketua Umum (ketum) Partai UMMAT, Dr Ing H Ridho Rahmadi, M.Sc., S.Kom, Mengajak Anak Muda Indonesia dan seluruh element masyarakat dari Papua hingga Aceh, untuk Invetasi Politik serta IT dan AI, pada minggu (2/5/2021) melalui akun youtube Ridho Rahmadi Official.

Ketum Partai UMMAT Dr Ing H Ridho Rahmadi, M.Sc., S.Kom, memeperkenalkan, bahwa dirinya anak kedua dari tiga bersaudara, besar dan lahir di Jogja, anak dari kedua orang tua yang berasal dari daerah Sumatera Selatan, tepatnya di Kelurahan Tanjung Batu, Kecamatan Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir.

Dalam pidatonya Edo (sapaan akrabnya), pertama mengajak anak muda Indonesia untuk Investasi politik, yaitu masuknya anak muda Indonesia ke kanca politik Indonesia, dari skala daerah hingga nasional, dari generasi milenial juga generasi Z, karena anak muda akan menjadi model pembangunan yang bernas, bergegas, tegas dan InsyaAllah tuntas.

Dan anak muda Indonesia, sambung Edo, tidak boleh diam melihat kondisi Ibu Pertiwi saat ini, dan tidak boleh diam melihat kezaliman, harus berteriak dan bergerak, anak muda Indonesia harus melawan kezaliman dan tegakkan keadilan, ajak Edo.

Ia menambahkan, mengajak seluruh anak muda Indonesia untuk mencurahkan pikirannya dan bergerak untuk Bangsa kita tercinta ini.

Dan yang kedua jelas Edo, dalam bidang IT (Information Technology) dan AI (Artificial Inteligence / kecerdasan buatan), tentu kita sudah lihat pembangunan di Indonesia telah menerapkan IT, namun hemat saya, ini masih sebagian kecil saja.

Sementara kalau dikemas dengan baik IT dan AI dapat menumbuhkan untuk mendongkrak pertumbuhan ekonomi, untuk membangun insfratruktur yang smart, untuk membangun sistem pertahanan negara yang kuat dan word-class, jelasnya.

Bahkan bisa lebih jauh lagi, tambahnya, dengan IT dan AI yang tepat kita dapat membangun karakter Bangsa ini yang beradab dan berakhlak, dan dalam proyeksi jangka panjang kita dapat menggunakan IT dan AI untuk pilar kedaulatan Bangsa ini dan menjadikan Bangsa Indonesia sebagai refrensi global kemajuan peradaban.

Edo mengajak, kepada siapapun dari seluruh anak Negeri ini, yang ingin melakukan perubahan, karena Partai UMMAT terbuka untuk ide-ide baru yang segar dan progresif, karena Partai UMMAT InsyaAllah akan menjadi laboratorium untuk Investasi Politik serta IT dan AI, dan untuk Investasi kebajikan lainnya untuk Negeri ini.

Karena Partai UMMAT akan membawa angin segar bagi Politik Nasional, serta tidak akan menyinggung dan mencari kesalahan dan kelemahan pihak lain, tidak mungkin Bangsa Indonesia dapat berdiri tegak dan berjalan tegap menyongsong masa depan jika terus saling tuduh dan saling curiga, ajaknya.

Partai UMMAT selalu mengingat pesan Bung Karno, “a divided nation cannot stand” (Bangsa yang terbelah tidak akan sanggup berdiri), pungkas Edo. (w1n24)

Tanggal Update on 3 Mei 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here