Beranda Palembang Ketum KONI Laporkan Persiapan Porprov, Ini Tanggapan Harnojoyo

Ketum KONI Laporkan Persiapan Porprov, Ini Tanggapan Harnojoyo

4
0

PALEMBANG| Berbagai persiapan dilakukan, jelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2021 OKU Raya oleh , Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kota Palembang, salah satunya dalam persiapan keberangkatan atlet dan official.

Kepada Wali Kota Palembang H. Harnojoyo, di rumah dinas, Kamis (26/5) Ketua KONI kota Palembang, Anton Nurdin, melaporkan berbagai persiapan.

Saat ini pihaknya telah melakukan koordinasi secara menyeluruh sekaligus audiensi dalam rangka persiapan memberangkatkan atlet dan Oficial dalam Porprov pada bulan November mendatan.

“Target kita pastinya tetap membawa Palembang untuk juara 2021. Dari 37 Cabang Olahraga (Cabor) yang akan dipertandingkan, kita nanti akan membawa kurang lebih sekitar 850 orang, dengan beberapa Cabor unggulan seperti renang, angkat besi, tekwondo dan banyak lagi,” kata Anton.

Yang mana jelas Anton, bahwa para atlet dan official nantinya akan diberangkatkan pada tanggal 21 November. “Saat ini kita sedang persiapan TC yang akan dimulai bulan September,” ucapnya.

Dikesempatan yang sama, Wali Kota Palembang, H. Harnojoyo menjelaskan, bahwa selain persiapan dalam memberangkatkan atlet dan official pada Porprov 2021, pembahasan terkait SK Manager juga dibahas dalam pengawalan para Atlet pada masing-masing Cabor

“Ini tinggal dievaluasi. Karena untuk persiapan-persiapan itu harus dilaksanakan sekarang,” ujar Harnojoyo.

Dilain itu Harnojoyo menyampaikan, bahwa Pemerintah kota Palembang akan terus mensuport para atlet untuk mengharumkan kota Palembang dalam Porprov tersebut.

“Anggarannya kan sudah ada terkait dengan keberangkatan Oficial dengan atlet. tadi kurang lebih seperti keterangan ketua KONI ada sekitar 930 orang yang akan berangkat nantinya,” katanya.

Harnojoyo juga berharap kepada para atlet untuk terus semangat dalam meraih kemenangan pada pertandingan Porprov di OKU Raya tersebut. “Sesuai dengan semboyan mereka tadi, yaitu Palembang Galak, Palembang Pacak, Palembang Juara,” ucapnya.

Tanggal Update on 8 Oktober 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here