Beranda Lahat Kapolres Lahat AKBP Ahmad Gusti Hartono SIK, Lakukan Giat Sosialisasi Pencegahan Covid-19...

Kapolres Lahat AKBP Ahmad Gusti Hartono SIK, Lakukan Giat Sosialisasi Pencegahan Covid-19 Dan Pembagian Masker Secara Serentak

84
0

Sumselnews.co.id LAHAT | Kapolres lahat AKBP Ahmad Gusti Hartono SIK yang di dampingi oleh waka polres lahat Kompol Budi Santoso Ssos, pejabat utama polres lahat, perwira dan anggota Hari ini melaksanakan sosialisasi pencegahan covid 19 dan pembagian masker secara serentak yang di pusatkan di PTM squer lahat.


Yang Hadir dalam pelaksanaan acara tersebut Dandim 0405 lahat Letkol kav Shawaat Allamin SE.Msi, wakil bupati lahat H. Hariyanto SE MM, direktur PTM lahat, tokoh masyarakat , kepala dinas dan instansi serta tamu undangan lainya.

” Dalam sambutanya kapolres lahat AKBP Ahmad Gusti Hartono SIK, mengucapkan banyak terima kasih kepada unsur FKPD kabupaten Lahat yang telah berkenan hadir dalam pelaksanaan acara ini, dan terima kasih kepada pengurus PTM lahat yang telah menyediakan tempat pelaksanaan acara pembagian masker secara serentak dan sosialisasi pencegahan penularan covid 19 di kabupaten Lahat ini,

Sebagaimana telah kita ketaui bersama bahwa kabupaten lahat masuk dalam kelompok zona merah, yang di tetapkan oleh team covid 19 tingkat nasional, untuk itu polres lahat bekerja sama dengan pemerintah daerah dan Kodim 0405 lahat, untuk lebih bekerja keras dalam hal penanganan pencegahan dan penularan covid 19 di kabupaten Lahat.

” Dalam hal ini polres lahat AKBP Ahmad Gusti Hartono SIK, telah melaksanakan sosialisasi pencegahan dan pembagian masker serta penyemprotan dist invektan di los-los pasar PTM lahat.

Kapolres lahat AKBP Ahmad Gusti Hartono SIK, mengajak kepada seluruh anggota polri dan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yang sudah di terapkan oleh pemerintah yaitu :

1). Selalu memakai masker

2). Mencuci tangan dengan menggunakan sabun/ Handsanitizer

3). serta menjauhi dan menghindari kerumunan.

” Kapolres lahat AKBP Ahmad Gusti Hartono SIK, di dampingi oleh Dandim 0405 lahat, wabub dan perwakilan tokoh masyarakat membagikan masker secara simbolis kepada perwakilan masyarakat, dengan jumlah 2.000 masker yang selanjutnya akan di bagikan kepada para pedagang, pengunjung serta masyarakat kabupaten Lahat.

Giat tersebut dilaksanakan secara serentak baik di polres maupun di polsek jajaran polres lahat.

” Diharapkan dengan adanya kegiatan sosialisasi pencegahan covid 19 Serta pembagian masker kepada masyarakat di kabupaten lahat, Agar mengurangi penyebaran covid-19, untuk Menuju Lahat Sehat Bercahaya,” Tuturnya AKBP Ahmad Gusti Hartono SIK

Selama giat berlangsung Situasi dalam keadaan aman dan terkendali. Menuju lahat Sehat bercahaya, Tutupnya (Agus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here