Beranda Sumsel Lahat Kapolres Lahat AKBP. Achmad Gusti Hartono.SIK, Pimpin Apel Serah Trima Jabatan Kapolsek...

Kapolres Lahat AKBP. Achmad Gusti Hartono.SIK, Pimpin Apel Serah Trima Jabatan Kapolsek Pulau Pinang

0

Sumselnews.co.id LAHAT || Rabu 25 Agustus 2021, Kapolres Lahat AKBP. Achmad Gusti Hartono.SIK Memimpin Apel Upacara Serah terima Jabatan Kapolsek Pulau pinang dan kasi Humas Polres lahat. berdasarkan surat Telegram Kapolda sumsel ST/764/VIII/Kep/2021 Tanggal 13 Agustus 2021.

Giat tersebut yang diikuti Waka Polres Lahat Kompol Jossy Andrianto.ST.MM, PJU Polres Lahat, Perwira Polres lahat, Kapolsek dan Anggota Mapolres Lahat.

“Dalam Sambutan Kapolres Lahat AKBP. Achmad Gusti Hartono.SIK Menuturkan, Dengan adanya mutasi atau rotasi tugas, diharapkan akan meningkatkan kembali semangat dan gairah kerja khususnya kepada pejabat yang baru di rotasi, tugas atau jabatan yang mendapatkan tugas baru.

Dalam mutasi yang telah dilaksanakan oleh Pimpinan Polri, Selalu berorentasi kepada kebutuhan organisasi di kesatuan, dalam rangka promosi jabatan serta dalam rangka penyegaran bagi personel Polri,” Ucap Kapolres Lahat AKBP. Achmad Gusti Hartono.SIK.

“Maka karna itu dengan adanya mutasi tersebut diharapkan dapat memberikan semangat kerja yang baru dan dedikasi yang lebih baik, serta dapat menambah pengalaman Tugas yang baru.

Saya pribadi dalam rangka dinas mengucapkan banyak trima kasih Kepada AKP, Irwan Edi atas dedikasi dan kerjasama Selama bertugas di polres lahat, trima kasih juga saya ucapkan kepada Iptu Hidayat dalam pengabdiannya Menjadi Anggota Polri Yang sebentar lagi masa pensiun,” Tuturnya

“Kapolres Lahat AKBP. Achmad Gusti Hartono.SIk Mengatakan, Untuk Personel Polres Lahat yang mendapatkan jabatan baru, Semoga kita semua senantiasa diberikan Kelancaran dan kesuksesan, Serta diberikan kesehatan, dan Keselamatan Oleh Allah Swt, untuk menjadikan Kabupaten Lahat Selalu bercahaya, Menuju Lahat Persisi,” Tutur Kapolres Lahat AKBP. Achmad Gusti Hartono.SIK, Saat Upacara Serah Trima jabatan

Agustin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini