Beranda Lahat Kapolres Lahat AKBP. Achmad Gusti Hartono SIK, Pimpin Apel Kesiapsiagaan BKO.

Kapolres Lahat AKBP. Achmad Gusti Hartono SIK, Pimpin Apel Kesiapsiagaan BKO.

0

Sumselnews.co.id LAHAT | Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK, Pimpin Apel Kesiapan personel BKO Kepolres Musi rawas dalam Rangka pengamanan pemilu Kada Tahun 2020. Dihalaman Mapolres Lahat Pada Hari Kamis (26/11/2020).

Yang Hadir dalam Giat Tersebut, Waka polres Lahat Kompol Josy Andrianto SSt.MM, Kabag OPS Res lahat Kompol Sunarso SH, Kabag Sumda Res Lahat Kompol M.Nuh SH, Kabag Res Lahat Kompol Soerahmad, kasat Dan Perwira polres Lahat, komisioner KPU beserta Bawaslu Kabupaten Lahat.


” adapun rangkaian Kegiatan Kunjungan Kapolres Lahat bersama Jajaran Polres lahat :
1). Pada pukul 08 : 00 Wib, Kapolres Lahat memimpin apel kesiapan personel BKO. Polres lahat ke polres musi rawas dalam rangka pengamanan pemilu kada tahun 2020 yang diikuti oleh seluruh personel BKO yang berjumlah 50 personel.

2). Maksud dan tujuannya Adalah untuk mengetahui dan menunjukkan kesiapan personel yang akan melaksanakan BKO, Serta mengecek kemampuan dan keterampilan personel dalam melaksanakan pengamanan, Guna antisipasi. Polri harus mampu menjadi motor penggerak yang efektif serta berperan aktif dengan serius, serta kemampuan dan keterampilan untuk mewujudkan kata aman dan memberikan kontribusi yang positip demi suksesnya demokrasi yang merupakan agenda lima Tahun.


” Pada pukul 08:45 Wib acara dilanjutkan dengan pembekalan berupa pelatihan simulasi diruang aula mapolrea lahat. Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK, Mengatakan,” Sesuai dengan Surat perintah dari kapolda Sumsel menurunkan 50 personel yang akan ditempatkan Di TPS wilaya kabupaten Musi Rawas Selama 3 Hari yang terhitung dari tanggal 8 Sampai dengan Tanggal 11 November 2020.

Kapolres Lahat AKBP. Achmad Gusti Hartono SIK,” Mengucapkan Banyak terima kasih kepada Semua pihak yang telah berpartisipasi dalam pelaksanaan kegiatan BKO, dan diharapkan degan adanya pelatihan simulasi para personel mengerti tugas mereka dilapangan,” ucapnya Kapolres

Dan Semoga Personel polres lahat yang di BKO Ke Kabupaten Musi Rawas dapat berjalan degan Lancar dan Mampu Memberikan yang terbaik untuk intitusi polres lahat, Menuju lahat Maju Untuk Semua Bercahaya Kedepannya,” Tuturnya Polres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK.

Laporan : S.Gumay
Editor : Agustin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here