Beranda OKI Kajari dapat Penghargaan dari Forum Kades dan Forum Masyarakat

Kajari dapat Penghargaan dari Forum Kades dan Forum Masyarakat

63
0

SumselNews.co.id OKI | Sebagai tanda terimakasihnya Ketua Forum Kades Kecamatan Pedamaran, bersama Forum Masyarakat Kabupaten Ogan Komering Ilir, berikan Apresiasi dan Penghargaan Kepada Kepala Kejaksaan Negeri (KAJARI) OKI yang dipromosikan dan pindah tugas sebagai Kajari Klaten Jawa Tengah, bertempat di Rumah Dinas Bupati (Pendopo) Jum’at (26/02/2021) pukul 19:30 wib.

Penghargaan tersebut sebagai bentuk terima kasih kepada Bapak Ari Bintang Prakoso Sejati yang sudah bertugas selama 2 tahun lebih, dengan berbagai program dalam rangka peningkatan pelayanan penegakkan hukum di Kabupaten OKI.

Ketua Forum Kades Sp.Padang, Bambang Erawan, didampingi Ketua Forum Kades Pedamaran mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Ari Bintang Prakosa Sejati yang telah bertugas di OKI dengan berbagai program dalam mendampingi kami para kades.

Salah satu program dirasakan adalah jaksa sahabat desa yang begitu bermanfaat bagi kami kepala desa, karena dengan program tersebut kami mendapatkan pemahaman dan pengetahuan tentang hukum.
Sehingga, kata dia lagi, pencegahan tindak pidana korupsi atau penyimpangan lainnya berhasil ditekan dan kerugian negara dapat dihindarkan, dengan begitu pelayanan terhadap masyarakat meningkat tajam.

Senada, Ketua Forum Masyarakat (FM) OKI Ferdiansyah Sukmadilaga didampingi Syahril Akip SH MH selaku pembina FM OKI, menuturkan bahwa Kejaksaan Negeri OKI dibawah kepemimpinan Ari Bintang Prakoso Sejati menunjukan perubahan yang sangat besar.

“Yaitu dalam hal peningkatan pelayanan kepada masyarakat, berbagai terobosan, pembenahan fasilitas pelayanan, dan penerimaan laporan masyarakat yang semakin mudah, cepat dan transparan serta terjaganya suasana kondusif di masyarakat,” ujar dia.

Untuk itu, Ferdiansyah yang merupakan mantan Ketua Komite Aktivis Nasional ini juga mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas pengabdian Ari Bintang selama 2 tahun lebih bertugas di OKI.

“Semoga Bapak Ari Bintang selalu diberikan kesehatan di manapun bertugas, sehingga masyarakat dapat terlayani dengan baik,” tandas dia.

Di tempat terpisah Ketua Forum Kades Pedamaran Suparedi melalui via whatsaap kepada awak media, minggu (28/02/2021) mengatakan, secara pribadi mewakili kepala Desa Pedamaran mengucapkan terimakasih kepada Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) OKI Ari Bintang Prakoso Sejati, SH MH Li semoga penghargaan yang di berikan dapat menjadi kenang-kenangan dari kami, terimakasih atas bimbingannya selama menjabat di Kabupaten OKI” tutupnya. (Nisa)

Tanggal Update on 28 Februari 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here