Beranda Sumsel OKI Kadispora OKI Berharap Rusaknya GOR Perahau Kajang Dapat Segera Dilakukan Perbaikan.

Kadispora OKI Berharap Rusaknya GOR Perahau Kajang Dapat Segera Dilakukan Perbaikan.

0

Sumselnews.co.id OKI | Ikon Kota Kayuagung GOR Perahu Kajang mengalami rusak parah di duga tak dapat menahan beban talang air akibatnya hancur berantakan pada rabu (6/4/2022)

Kepala Dispora Kabupaten OKI saat di konfirmasi wartawan di ruang kerjanya jum,at (8/4/2022) mengatakan” runtuhnya bagian atap gedung tersebut karna tak mampu menahan beban berat diduga karna sudah rapuh.gedung tersebut bisa dibilang sudah cukup tua, jadi faktor usia juga bisa menyebabkan kejadian ini. Untuk itu, sementara gedung akan dilakukan penutupan sementara.jelasnya

“Menurut Refly, pihaknya mengetahui kejadian pada Rabu pukul 21.00 WIB, dari penjaga gedung. Kemudian Kabid Olahraga langsung ke lokasi dan meminta pihak PLN untuk memutus sementara aliran listrik di perkirakan kerusakan hampir 35 persen.

” Itu baru perkiraan. Untuk pastinya saat ini masih dihitung oleh Dinas Perkim dan“Alhamdulillah dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, adapun bagian yang rusak kursi penonton di lantai dua karena diterjang bangunan sayap tribun utama dan 15 unit atap serta plafon jebol ditiup angin kencang tersebut,

“Lanjut dia, pihaknya akan mengajukan surat kepada Sekda bagaimana untuk kedepannya. Ini juga jadi perhatian bersama, termasuk DPRD OKI dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah untuk tahun depan agar dianggarkan rehabilitasi gedung keseluruhan, karena sebagian yang tidak rusak ada yang retak.

Bagaimana dengan event yang akan digelar di Gedung Biduk Kajang kedepannya?, sambung Refly, akan dialihkan sementara terlebih dahulu ke Gedung Kesenian atau Gedung Juang. (Nisa)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini