Beranda OKI Kades Petahana Darmawi Kembali Terpilih Dalam Pilkades Serentak 2021 Desa Tanjung Menang

Kades Petahana Darmawi Kembali Terpilih Dalam Pilkades Serentak 2021 Desa Tanjung Menang

1
0

Sumselnews.co.id OKI | Sebanyak 156 desa dalam 18 Kecamatan di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) baru saja menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak, Selasa (12/10/2021). Tak terkecuali di Desa Tanjung menang, Kecamatan kayuagung.

Pada ajang pesta demokrasi tingkat desa itu, Darmawi kembali terpilih menjadi Kepala Desa Tanjung Menang. Ia memperoleh 498 suara.

Untuk diketahui, pada kontestasi Pilkades Tanjung Menang, terdapat dua calon Kades, yakni Elyati dan Darmawi yang merupakan petahana. Elyati mendapatkan 428 suara.

Saat proses penghitungan, pendukung dari kedua calon berkumpul di sepanjang jalan di depan beberapa TPS. Mereka dengan tertib menantikan pengumuman hasil dari panitia pelaksana.

Setelah Ketua Panitia Repi Mersa S.Sos. mengumumkan perolehan suara, Darmawi dinyatakan menang pada kontestasi itu. Sontak, para pendukungnya langsung melakukan sujud syukur.

“Saya Darmawi terpilih kembali sebagai Kepala Desa Tanjung Menang periode kedua, mengucapkan puji syukur kehadirat Tuhan. Mudah-mudahan ke depan bisa menjalankan pemerintahan yang lebih baik dan lebih sukses,” jelasnya.

Calon Kades terpilih ini juga mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan amanah kepadanya.

“Tidak terkecuali saya berterima kasih pada tim pendukung pemenangan saya. Saya berharap ke depan tidak ada pertentangan atau khilaf,” kata dia.

Darmawi menambahkan, pada periode 2021-2027 ini, dirinya akan membawa Desa Tanjung Menang lebih maju dan lebih makmur dari segi perekonomian. (Nisa)

Tanggal Update on 13 Oktober 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here