Beranda Lahat IKATAN WARTAWAN ONLINE (IWO) KABUPATEN LAHAT BERDUKA ATAS MENINGGALNYA WAKIL KETUA DRS,...

IKATAN WARTAWAN ONLINE (IWO) KABUPATEN LAHAT BERDUKA ATAS MENINGGALNYA WAKIL KETUA DRS, RANGGA GURITNO SH

58
0

Sumselnews.co.id LAHAT | Innalilah wa inna ilaihirajiun, segenap Keluarga besar ikatan wartawan online ( IWO ) kabupaten lahat turut berduka cita atas meninggalnya DRS Rangga Guritno ( Wakil ketua ikatan wartawan online kabupaten Lahat ).Pada hari jumat (18/9/2020) di desa sungai laru

Semoga allah menempatkan bersama dengan orang-orang yang beriman bagi keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dalam menerima cobaan ini, Amin ya rabbal alamin.

” Rasa duka mendalam serta kehilangan Rangga Guritno yang merupakan anggota IWO sebagai wakil ketua telah meninggal dunia, Jum’at (18/9).

Sekretaris Umum IWO Lahat, Supelman bersama seluruh anggota IWO Lahat yang melayat ke rumah duka siang tadi menyatakan bahwa Rangga Goeritno adalah seorang sahabat yang baik.

“Hari ini kami, khususnya seluruh Anggota IWO Lahat sangat berduka karena telah kehilangan seorang kakak, seorang sahabat, Rangga Goeritno telah berpulang ke rahmatullah, hari ini jumat, 18 September 2020, semoga amal dan ibadah beliau diterima oleh Allah Swt, serta semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran, karena kita semua akan kembali kepada Nya, ”kata Supelman.

Ketua IWO Lahat, Bambang MD juga merasakan duka yang mendalam, karena Rangga Goeritno adalah sahabat yang selalu berjalan bersama.
“Saya sangat Kehilangan, Rangga Sahabat saya, semoga Rangga Goeritno masuk surga, serta keluarga yang ditinggal diberikan kesabaran,” kata Bambang MD sambil terisak dan meneteskan air mata.

Terlihat ratusan sanak saudara serta sahabat datang melayat ke rumah duka hingga menghantarkan Rangga Goeritno ke tempat peristirahatan terakhirnya, di Desa Sungai Laru Kecamatan Kikim Tengah Kabupaten Lahat Sumatera Selatan,” tuturnya (Agus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here