Beranda Sumsel OKI HUT ke-76 TNI, SMSI OKI Beri Penghargaan Sahabat Pers kepada Dandim 0402/OKI-OI

HUT ke-76 TNI, SMSI OKI Beri Penghargaan Sahabat Pers kepada Dandim 0402/OKI-OI

0

Sumselnews.co.id OKI | Di hari lahirnya Tentara Nasional Indonesia (TNI), di seluruh Indonesia perayaan HUT ke-76 TNI, tidak terkecuali di Makodim 0402/OKI-OI, yang berlangsung sederhana, Selasa (5/10/2021).

Di hari ulang tahun TNI ke-76, SMSI Kabupaten OKI turut berpartisipasi dengan mendatangi Makodim 0402/OKI-OI.

Ketua SMSI OKI Abdul Aziz didampingi Sekretaris SMSI OKI Ediman Gebuk dan beberapa pengurus, sengaja mendatangi Makodim 0402/OKI-OI guna memberikan penghargaan Sahabat Pers kepada Dandim 0402/OKI-OI Letkol Czi Zamroni, S.Sos.

Kedatangan Pengurus SMSI OKI diterima langsung oleh Dandim 0402/OKI-OI Letkol Czi Zamroni, S.Sos. didampingi Kasdim Mayor Chk Ernanda Laksanawan, S.H., M.H. dan beberapa pejabat utama di jajaran Makodim 0402/OKI-OI.

Dalam sambutannya, Ketua SMSI OKI Abdul Aziz mengatakan, kehadirannya beserta pengurus SMSI sengaja memberikan kejutan di HUT TNI yang ke-76. Kejutan ini berupa penghargaan Sahabat Pers.

“Penghargaan ini sudah direncanakan sejak lama, tetapi momennya belum tepat. Dan hasil kesepakatan penghargaan ini diberikan bertepatan dengan HUT TNI ke-76,” ujarnya.

Lanjut dia, penghargaan Sahabat Pers ini merupakan bentuk apresiasi dari insan pers SMSI Kabupaten OKI.

“Penghargaan ini salah satu bentuk apresiasi kita terhadap Dandim 0402/OKI-OI, di mana kerja sama yang selama ini terjalin dengan baik. Ke depan diharapkan lebih baik lagi dan tentunya sinergitas pers dan Kodim 0402/OKI-OI tetap selalu terjaga,” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Dandim 0402/OKI-OI mengatakan penghargaan ini akan dipajang dan mengucapkan terima kasih atas penghargaan dari SMSI Kabupaten OKI.

“Ini menjadi motivasi untuk jajaran Kodim. Insan pers yang merupakan alat kontrol untuk berbuat lebih baik lagi, juga sebagai mitra,” tuturnya.

Sambung dia, saat ini di mana media sosial yang makin tumbuh, semua orang bisa menjadi wartawan untuk publikasi, malah wartawan yang sebenarnya kalah dengan wartawan yang di media sosial, juga kalah dengan wartawan yang cuma nanya-nanya medianya di medsos, tetapi yang seperti itu pertanggungjawabannya tidak ada beda dengan jurnalis yang sebenarnya yang mempunyai identitas yang jelas, yang terstruktur yang bisa dipertanggungjawabkan.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas penghargaan Sahabat Pers yang sudah diberikan SMSI OKI,” ungkapnya. (SMSI OKI)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini