Beranda Bengkulu HUT Golkar Ke 57, KPPG dan AMPG Beri Bansos Ke Korban Banjir

HUT Golkar Ke 57, KPPG dan AMPG Beri Bansos Ke Korban Banjir

11
0

Bengkulu – Dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke 57, Hari ini Jumat (22/10) Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) dan KPPG DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu Laksanakan Bakti Sosial Kepada Korban Banjir di 2 titik yang cukup Parah.

Adapun Sekitar 300 Paket sembako yang dibagikan kepada korban banjir di 2 titik yaitu di Kelurahan Pinang Mas dan di Perumahan Grand Korpri Bentiring.

“Semoga Bantuan yang diberikan bisa meringankan beban para korban yang terdampak banjir ini. Adapun bentuk bantuan yang diberikan berupa Telur, Mie Instan, dan Air mineral” Ucap Amiril Fauzan ST Ketua AMPG Provinsi Bengkulu.

Lanjut, Amiril Juga Mengatakan Sedikit bantuan ini semoga bisa dimanfaatkan secara maksimal dan bermanfaat untuk kebutuhan sehari- hari.

Disisi Lain ketua KPPG Mardensi mengatakan Kami dari KPPG DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu Dalam rangka HUT Partai Golkar yang ke 57 tahun. KPPG dan AMPG sepakat untuk turun kelapangan untuk melihat kondisi warga yang terdampak banjir dan ada sedikit bantuan sembako berupa Mie Instan, Telur dan Air mineral. Dan mudah – mudahan bisa sedikit membantu para korban banjir di RT.23 Kelurahan Pinang Mas”.

Mardensi Juga Menambahkan Karena Malam tadi sudah tidak hujan, Air yang menggenang sudah surut tinggal membersihkan sisa – sisa lumpur dan puing – puing yang terbawa air saja.

“Ada Sekitar 13 Kk di Kelurahan Pinang Mas ini terdampak banjir setinggi 1,5 Meter yang alhamdulilah sekarang sudah surut” Ucap Tarjuli Selaku Ketua RT 23 Kelurahan Pinang Mas.

Tarjuli juga mengatakan pihaknya berterima kasih banyak kepada Partai Golkar yang sudah peduli kepada warga RT 23 Pinang Mas yang sudah diberi bantuan dan semoga di Umur Golkar yang ke 57 tahun, Golkar semakin maju .

Tanggal Update on 22 Oktober 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here