Beranda OKI HUT Bhayangkara Ke-75, Mapolres OKI Gelar Vaksin Gratis Untuk Masyarakat

HUT Bhayangkara Ke-75, Mapolres OKI Gelar Vaksin Gratis Untuk Masyarakat

14
0

Sumselnews.co.id OKI | Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-75, Polres Ogan Komering Ilir (OKI) gelar vaksin gratis guna menekan penyebaran covid 19 yang sampai saat ini masih patut untuk di waspadai khusnya di wilayah Kabupaten OKI, kegiatan vaksin tersebut juga di ikuti masyarakat dan awak media, bertempat di halaman Mapolres (OKI) pada kamis (1/7/2021).

Acara yang terbuka untuk umum itu diimbau kepada masyarakat OKI yang ingin di vaksin silahkan datang saja ke Polres Ogan Komering Ilir (OKI) penyuntikan vaksinasi akan berlangsung selama lima hari ke depan di mulai hari ini 1 Juli 2021.

Beberapa masyarakat dan awak media nampak antusias mengikuti kegiatan vaksin tersebut,dengan mengikuti tahapan demi tahapan pemeriksaan kesehatan, jika sudah terpenuhi persyaratan barulah bisa di lakukan vaksin , selain itu juga mereka mendapatkan sertifikat tanda bahwa sudah melakukan vaksin.

Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupesy SH SIK menjelaskan, ”Vaksinasi ini sebagai antisipasi penyebaran Covid-19,yang mana masyarakat tidak perlu khawatir akan bahaya vaksin,masyarakat juga diimbau untuk terus mendukung program pemerintah dengan mematuhi protokol kesehatan (Prokes)”.

Dan akan di adakan Gerai Vaksinasi yang akan di tempatkan di posko – posko kepolisian di wilayah kabupaten OKI ,di fokuskan tempat keramaian,akan di lakukan percepatan untuk seluruh masyarakat sebab target satu harinya 2600 yang harus di vaksinasi,” tutupnya. (Ns)

Tanggal Update on 2 Juli 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here