Beranda Lahat Hebo, Warga temukan Mayat Laki laki Tanpa identitas Di Pinggir Jalan

Hebo, Warga temukan Mayat Laki laki Tanpa identitas Di Pinggir Jalan

16
0

Sumselnews.co.id LAHAT || Telah di temukan mayat Seorang laki laki Tanpa identitas Yang Berada di simpang Stasiun KA Kelurahan Pasar baru Kabupaten Lahat Provensi Sumatera selatan Kamis (01/04/2021).

Dasar Laporan Polisi Nomor LP / A-84 /IV / 2021 / Sumsel / Res Lahat Tanggal 01 April 2021. TKP Di Simpang Stasiun KA Lahat Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat Provensi Sumatera Selatan.

” Kapolres Lahat AKBP, Achmad Gusti Hartono. SIK Melalui Paur Humas Polres Lahat Aiptu Liespono. SH Menuturkan, Pada Awak Media Sumselnews.co.id Bahwa Kronologis Kejadian pada hari Kamis Tanggal 01 april 2021 Sekitar pukul 15 : 30 Wib Yang Bertempat di simpang Stasiun KA Lahat, Yang Berada di kelurahan Pasar baru Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat. Telah di temukan Mayat dengan Jenis Kelamin Laki laki yang di Ketahui bernama LAKMAN, Untuk Alamatnya Tidak Di ketahui.

Pada Saat di temukan oleh warga sekitar Korban Sudah tidak bernyawa dengan Posisi terkapar di pinggir jalan simpang Stasiun KA Lahat.” Ucapnya Aiptu Liespono. SH

” lanjut Aiptu liespono. SH, Saat Unit identifiasi polres Lahat Mengecek Keadaan Korban di temukan Luka Lecet di bagian bokong, di duga akibat terjatuh,” Tuturnya Aiptu Liespono Saat Bincang Dengan Awak Media Sumselnews.co.id

Menurut keterangan Saksi Bahwa korban telah berada di TKP tersebut Sudah Selama 4 Hari dan korban Sudah dalam keadaan Sakit.

Dari keterangan Saksi bahwa korban Hanya hidup sebatang kara, Terlihat bahwa korban Tidak ada keluarga, Saat ini korban Kita bawa kerumah sakit untuk di tindak lanjuti,” Tutupnya Paur Humas Polres Lahat Aiptu Liespono. SH.

Laporan : S.Gumay
Editor : Agustin

Tanggal Update on 2 April 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here