Beranda Lahat Hari ke 5 Awal tahun 2021, Tim Walet Polres Lahat Sikat Pengedar...

Hari ke 5 Awal tahun 2021, Tim Walet Polres Lahat Sikat Pengedar Narkotika

30
0

Sumselnews.co.id LAHAT || Di Hari Ke-5 Awal Tahun 2021, Tim Walet Polres Lahat Sudah Beberapa kali Memberantas Sidikat Narkotika Yang Bersemayang Dikabupaten Lahat, Kali ini Tersangka (TSK) Yang berinsial AD (27), Seorang Pengedar di bekuk Tim Walet polres lahat.

Kapolres Lahat AKBP, Achmad Gusti Hartono, SIK Yang Diwakilkan Humas Polres Lahat Aiptu Liespono, SH Mengatakan Berdasarkan Laporan Polisi Nomor : -LP/A-03/2021/SUMSEL/RES LAHAT, Tanggal 05 Januari 2021. Waktu kejadian pukul 15:30 WIB.

” Infomasi yang Kita trima dari masyarakat bahwa di TKP sering terjadi transaksi Narkotika jenis Shabu, Lalu kita lakukan lidik sasaran tempat dan orang sudah di ketahui, Selanjutnya pada hari selasa tanggal 05 Januari 2021 Sekitar Pukul 15:30 WIB kita tangkap tangan Seorang Yang berinsial AD (27) Di jl Letnan Alamsyah Gg Masjid kelurahan Lahat Tengah Kecamatan lahat, Kabupaten Lahat.

TSK AD (27) Sedang duduk di depan teras Rumah, Disana dilakukan penggeledahan badan ditemukan barang bukti berupa 1(Satu) buah kotak bedak warna putih yang di dalamnya terdapat 4 (empat) Paket kecil serbuk kristal putih yang terbungkus plastik klip transparan diduga Narkotika jenis Shabu, Yang didapatkan petugas didalam saku depan baju yang di pakai TSK AD (27), Barang bukti yang didapat dari TSK AD (27) Di akui olehnya, bahwa benar Bb tersebut miliknya,” Ucapnya Aiptu Liespono, SH

” Barang Bukti (BB) Berat Bruto Shabu 0,83 (Nol Koma Delapan Tiga) Gram Bersama TSK AD (27) dibawa Ke Mapolres Lahat Untuk Ditindak Lanjuti, Menuju Lahat Sehat Bercahaya,” Tuturnya Humas Polres Lahat Aiptu Liespono, SH

Laporan : S.Gumay
Editor : Agustin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here