Beranda Lahat Hari ini 3 Pasien Positive Covid-19 di kabupaten Lahat Dinyatakan Sembuh

Hari ini 3 Pasien Positive Covid-19 di kabupaten Lahat Dinyatakan Sembuh

89
0

Sumselnews.co.id LAHAT | Info terkini hari ini rabu (9/9) Dari 19 (Sembilan belas) Pasien yang terkonfirmasi positive Covid-19, Hari ini 3 (Tiga) di nyatakan sembuh.

Hal ini disampaikan oleh Kepala dinas Kesehatan Ponco Wibowo SKM M.Kes, pada awak media ini di ruang kerjanya, Hari ini berdasarkan update pasien Positive berjumlah 61 (Enam puluh Satu) Orang, 39 ( Tiga puluh Sembilan) Orang dinyatakan sembuh, dan 2 (Dua) orang di nyatakan meninggal.

” Dari 19 (Sembilan belas) Orang pasien positive Covid-19 di Kabupaten Lahat hari ini, 3 (tiga) orang Pasien Positive dinyatakan sembuh, Sehingga jumlah  Pasien menjadi 16 Orang ,” Ujar Ponco.

Lebih lanjut dirinya juga menghimbau pada seluruh Masyarakat Kabupaten Lahat agar mematuhi protokol kesehatan.

” Mari kita sama-sama menjaga protokol Kesehatan dengan cara (3 M) seperti :
1). Memakai Masker,
2). Menjaga Jarak dan
3). Mencuci Tangan di air yang mengalir ,” Lanjut Ponco.

Dikatakannya Lagi, Untuk pekan ini sebelumnya Lahat Zona orange dan berubah menjadi Merah.

” kabupaten Lahat Untuk saat ini menjadi Zona Merah dan ini berdasarkan Laporan dari Tim Propinsi dan Pusat Langsung,” Katanya kepala dinas Kesehatan Ponco Wibowo SKM.M.Kes

Untuk Itu Seluruh Warga Masyarakat Lahat agar waspada saat berada di keramaian seperti Pasar, tempat wisata maupun pesta-pesta keramaian. 

” Ada Baiknya di Pasar Khususnya Kios-kios pedagang, dan Tempat wisata menyiapkan tempat cuci Tangan dan Hand Sanitizer,” ujarnya ponco Wibowo SKM.M.Kes

Saat di singgung awak media apakah di Lahat masih ada sisa hasil swap yang belum turun.

” Untuk Saat ini masih ada 70 orang menunggu hasil swap dari Labor Sumsel, mari kita bersama-Sama Ikuti Aturan Dari pemerintah Guna Mencegah Pandemi Covid-19, Untuk menuju Lahat sehat bercahaya,” Tutup Ponco Wibowo SKM.M.Kes, Selaku kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lahat, (Agus)

Tanggal Update on 9 September 2020 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here