Beranda Lahat H. Alex Noerdin Berikan alat pembasmi Virus Covid 19, Menuju lahat sehat...

H. Alex Noerdin Berikan alat pembasmi Virus Covid 19, Menuju lahat sehat Bercahaya

41
0

H. Alex nurdin Berikan Bantua Alat perdiator pembasmi Covid 19 untuk Rumah sakit umum Lahat (RSUD)

Sumselnews.co.id LAHAT | Bertempat di RSUD Lahat, diadakan acara pemberian bantuan alat Perdiator yang digunakan untuk membasmi COVID-19 dan masker, dari Pimpinan Komisi XII DPR RI, H. Alex Noerdin bersama rombongan kepada Pemerintah Kabupaten Lahat, Senin (21/9/2020).

Dihadiri Bupati Lahat Cik Ujang SH, bersama Wakil bupati lahat H. Haryanto SE MM MBA, Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi ST, Direktur RSUD Dr Erlinda M.KEs dan undangan Iainnya.

” Sambutan Bupati Lahat Cik Ujang SH, ia mengucapkan selamat datang kepada bapak H. Alex Noerdin selaku pimpinan komisi VII DPR RI bersama rombongan, yang mana sudah menyempatkan waktunya untuk datang ke kabupaten Lahat ini, dengan tujuan memberikan bantuan untuk masyarakat Kabupaten Lahat

Terimakasih banyak te|ah memberikan bantuan di Kabupaten Lahat, terutama bantuan berupa alat Perdiator pembasmi COVID-19 untuk RSUD Lahat, Dan Sumur BOR yang ada di Desa Keban, Serta Iampu tenaga surya penerangan jalan umum.

Kami sangat terbantu atas bantuan ini, semoga dengan ada bantuan dari pak H. Alex noerdin, masyarakat Kabupaten Lahat terhindar dari COVID-19″, ujarnya.

” Sementara, H. Alex Noerdin dalam sambutannya mengatakan,” yang ia bagiikan sekarang ini apalagi dimasa pandemi Covid-19 ini bukan beras, bukan uang, melainkan, berupa alat yang berguna untuk masyarakat diantaranya masker, sarum tangan alat rapi tes, lampu tenaga surya untuk penerangan jalan umum dan Air, Tuturnya H.Alex Nurdin

Kita harus sangat berhati-hati dengan Virus COVID-19 ini, karena virus ini sangat berbahaya dan bahkan sudah menyebar di dunia. Kita harus tetap menuruti aturan protokol kesehatan,
1). saling menjaga jarak,
2). memakai masker dan
3). mencuci tangan,

Ini semua untuk kesehatan kita bersama menuju lahat Sehat bercahaya,” tutupnya DPR RI H .Alex Nurdin Kepada awak Media ini. ( Agus )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here