Beranda OKU Gubernur Sumsel Ajak Masyarakat Berdoa dan Maafkan Almarhum Bupati Kuryana

Gubernur Sumsel Ajak Masyarakat Berdoa dan Maafkan Almarhum Bupati Kuryana

110
0

SumselNews.co.id Baturaja | Berpulangnya Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) menghadap Yang Maha Kuasa, seakan menggoreskan duka di Bumi Sriwijaya.

Atas jasa baik mendiang Bupati Kuryana, Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mendoakan dan ikhlas memaafkan jika dirasa ada kekhilafan almarhum Bupati OKU Drs H Kuryana Azis semasa hidupnya.

Hal ini disampaikan Herman Deru saat usai upacara pelepasan dan penghormatan terakhir almarhum H Kuryana Azis di Rumah dinas Bupati OKU Baturaja, Senin sore (08/03/2021).

“Mari kita doakan almarhum, semoga ditempatkan di tempat yang layak disisi Allah SWT,”ujar Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru.

Disamping itu, beliau juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk ikhlas memaafkan atas segala kesalahan almarhum.

“Almarhum orang baik, bukan hanya sebagai mitra kerja, mari kita semua ikhlas memaafkan beliau,”ajaknya.

Terkait kekosongan pejabat di Kabupaten OKU,  HD menegaskan dalam satu kali 24 jam akan segera menunjuk Pelaksana Harian (PLH) Bupati OKU.

“Untuk menjalankan roda pemerintahan, malam ini saya akan menunjuk dan menandatangani SK Plh Bupati OKU,”tegas HD.

Usai upacara pelepasan dan penghormatan terakhir, di Rumah Dinas Bupati OKU,  Jenazah Bupati OKU Drs H Kuryana Azis dimakamkan di TPU Desa Tanjung Kemala.

Sebelum upacara pelepasan di Rumdin, setiba dari RS Charitas Palembang pukul 15.00 wib, mobil jenazah singgah di rumah orang tua almarhum di Desa Tanjung Kemal beberapa saat.

Selanjutnya jenazah almarhum dibawa ke Masjid Nurul Ikhsan Desa Tanjung Kemala, untuk di sholat kan, namun jenazah tetap berada didalam mobil.(Ven)

Tanggal Update on 9 Maret 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here