Beranda Lahat Giat Polres Lahat Selama 10 Hari Kedepan, Guna Untuk Memutus Mata Rantai...

Giat Polres Lahat Selama 10 Hari Kedepan, Guna Untuk Memutus Mata Rantai Covid-19

66
0

Sumselnews.co.id, LAHAT || Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK. Memimpin Apel Gabungan 100 Personel Sekaligus Melepas Pasukan Untuk Melakukan Pembagian Masker, Penyemprotan Cairan Disinfektan dan Pendistribusian Alat Cuci tangan PORTABLE Di Tempat Umum Secara Serentak Selama 10 Hari.

Hal itu dilakukan Sesuai Intruksi Kapolri Melalui Kapolda Sumsel dan Polres Lahat Serta Jajaran,” Tuturnya Kapolres Lahat AKBP, Achmad Gusti Hartono, SIK Pada Hari Rabu (03/02/2021).

” Kapolres Lahat AKBP, Achmad Gusti Hartono, SIK dalam Amanatnya Menuturka,” Rasa Trima Kasih Kepada Rekan rekan Semua Atas Pelaksanaan Kegiatan Ini.

Kegiatan Pembagian Masker, Penyemprotan Disinfektan Serta Penyediaan Sarana Cuci tangan PORTABLE Yang Bertujuan Untuk Memutus Mata Rantai Penularan Dan Penyebaran Covid-19 Di Bumi Seganti Setungguan Ini,” Ucapnya

” Secara Nasional,” Sambung Kapolres Lahat. Alhamdulilah Kabupaten Lahat Masih Di Zona Oranye, Tugas Kita Untuk Mengembalikan Kabupaten Lahat Kezona Hijau, Sehingga Lahat Terbebas Dari penularan dan penyebaran Covid-19,” Tuturnya Kapolres Lahat AKBP, Achmad Gusti Hartono, SIK Orang Nomor Satu dijajaran Polres Lahat.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Di dampingi Forkopimda Melepaskan Mobil WTC Yang Berisikan Cairan Disinfektan Untuk Di Semprotkan Di Sepanjang Jalan Kolonel Bulian, Polres, Simpang Kodim Lama, Pasar Baru, Dan Dilanjutkan Ke Desa Selawi.

” Pantauan Di lapangan, Iring iringan Mobil WTC Terdiri dari Pasukan TNI, Polri dan Pemkab Yang Di bagi 3 Titik Yakni :
—Pasar PTM Lahat
—Pasar Buah Lematang
—Pasar Sayur Lematang.

Pelaksanaan Penyemprotan dan Pembagian Masker Di Lakukan Langsung Oleh Kapolres Lahat AKBP, Achmad Gusti Hartono, SIK Bersama Forkopimda Lahat Serta Di Laksanakan Operasi Yustisi Oleh Binmas Polres Lahat Dengan Melakukan Imbauan Kepada Masyarakat Tentang Bahaya nya Penularan Covid-19.

” Semoga Dengan Adanya Kegiatan Ini Yang Akan Berlangsung 10 Hari Kedepan, Semoga Dapat Memberikan Kesadaran Kepada Masyarakat Pentingnya Kita Memakai Masker dan Mencuci Tangan Serta Menghindari Kerumunan,” Sehingga Dapat Mewujudkan Program Pemerintah Untuk Memutus Mata Rantai Penularan Pandemi Covid-19,” Ucapnya

Laporan : Alpis
Editor : Agustin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here