Beranda OKI Gelar Safari Ramadhan Sekaligus Tatap Muka Bersama 5 Bacalon Kades Desa Mekar...

Gelar Safari Ramadhan Sekaligus Tatap Muka Bersama 5 Bacalon Kades Desa Mekar Jaya.

68
0

Sumselnews.co.id OKI | Desa Mekar Jaya Kecamatan Lempuing Kabupaten OKI, Gelar Safari Ramadhan bertujuan mempererat tali silaturahmi antar sesama masyarakat di bulan suci ramadhan penuh berkah,sekaligus bertatap muka dengan 5 Bakal Calon Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2021 pada Agustus mendatang.

Acara yang juga di hadiri Camat Lempuing Sujito Se, beserta step dan unsur Tripika KEC Lempuing , panitia tim 7, BPD, Perangkat Desa, dan seluruh tokoh masyarakat setempat bertempat di Masjid Jamik Alfalah Desa Mekar Jaya Jum’at (23/04/2021) pukul 17 : 00 wib.

Desa Mekar Jaya sendiri pada tahun ini ikut serta dalam Pemilihan Kepala Desa tahun 2021 pada Agustus mendatang, dan telah mendapatkan 5 Bacalon Kepala Desa dari hasil Penjaringan oleh Panitia Pilkades, yang pendaftaran nya telah di tutup oleh Panitia pada Kamis (22/04/2021).

Dari hasil 5 penjaringan oleh Panitia Pilkades tersebut diantaranya, H Artikana.se sebagai Kades Petahanan Desa Mekar Jaya, Sugeng, Abdul Rohman, Basmi, serta Mahruri yang telah siap mengikuti tahapan selanjutnya serta peraturan dan kebijakan yang telah di tetapkan panitia nantinya.

Di tempat terpisah Kepala Desa Mekar Jaya H.Artikana.Se, kepada media mengatakan, dirinya dalam hal ini masih ikut serta mencalonkan diri di Pilkades 2021 ini, semua atas permintaan masyarakat yang mendukungnya serta keluarga besar yang masih memberi semangat dan dukungan untuk ia terus maju,

Harapan saya” Selaku incamben agar di tanamkan dalam hati bahwa kita sebagai bakal calon ini merupakan bakal calon pelayan masyarakat bukan bakal seorang raja di desa, untuk itu dalam hal mencari simpati masyarakat agar para calon untuk menunjukkan jati diri masing-masing saling asah saling asuh dan tidak saling menjatuhkan.

Agar Pilkades Desa Mekar Jaya berjalan lancar aman damai dan kondusif serta dari 5 bakal calon nanti semoga masyarakat dapat memilih 1orang calon pemimpin yang terbaik untuk Desanya.

Dan siapa pun nanti yg terpilih bisa menjadi pemimpin yg amanah untuk melaksanakan visi misi kedepan untuk mekar jaya yg lebih baik”jelas Artikana.

Tanggal Update on 24 April 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here