Beranda Palembang Fahrie : Kebakaran di 15 Ulu Musibah Kita Bersama

Fahrie : Kebakaran di 15 Ulu Musibah Kita Bersama

42
0

Palembang – Kebakaran yang terjadi, di Jalan Aiptu A Wahab, RT 15 RW 005 Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Jakabaring, Kamis (28/1/2021). Meninggalkan luka bagi korban yang rumahnya hangus dilalap si jago merah.

Diketahui, dalam peristiwa itu, ada satu rumah hangus terbakar dan ada beberapa rumah yang mengalami rusak ringan, salah satunya milik wakil rakyat yang duduk di Komisi II DPRD Palembang Fahrie Adianto.

Fahrie mengatakan, peristiwa itu sangat cepat, meskipun demikian, ia bersyukur dalam peristiwa itu tidak memakan korban jiwa.

Menurutnya, kebakaran tersebut merupakan musibah, ia mewakili korban mengucapkan terima kasih kepada warga sekitar, yang bahu membahu memadamkan api, Lurah, pihak kecamatan, Dinsos Palembang, dinas pemadam kebakaran Palembang yang sigap dan cepat datang ke lokasi, hingga api tidak semakin meluas dan berhasil dijinakkan.

“Khusus Wakil Walikota Palembang, Ketua DPRD Palembang, anggota DPRD Palembang, saya ucapkan terima kasih atas kehadirannya ditengah kepedihan korban. Bantuan yang diberikan akan sangat bermanfaat bagi korban,” katanya.

Sementara itu, Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda, mengatakan, akan membantu semua proses pengurusan surat-surat berharga yang hangus terbakar.

“Kalo memang ada surat yang tidak dapat diselamatkan saat kebakaran, seperti e-KTP,  KK (Kartu Keluarga),  ijazah, dan lainnya, kita akan prioritaskan pengurusannya dari dinas terkait,” katanya, datang ke lokasi kebakaran, Jumat (29/1/2021).

“Sudah menjadi tanggung jawab kami sebagai pemerintah, hadir dan membantu masyarakat yang terkena musibah,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here