Beranda Pagaralam Even Sriwijaya Dempo Endoro Meningkatkan Ekonomi kerakyatan Masyarakat Kota Pagaralam

Even Sriwijaya Dempo Endoro Meningkatkan Ekonomi kerakyatan Masyarakat Kota Pagaralam

56
0

Sumselnews co. id Pagaralam | Even Sriwijaya Dempo Endoro yang diikuti ratusan Atlit dari 18 Provinsi-provinsi yang ada di Indonesia hari ini Sabtu 4/12/2021/ yang berlokasi di lapangan MTQ Gunung Gare kota Pagaralam Sumsel.


Dibuka langsung oleh Walikota Pagaralam Alpian Maskoni. dalam sambutan mengatakan ucapan terimakasih kepada kementrian Ekonomi Kreatif Republik Indonesia yang sempat hadir saat ini,dan Dinas Pariwisata Provinsi yang telah memberikan kepercayaan kepada Pagaralam menjadi tuan rumah dan kepada peserta Selamat berlomba sambil menikmati panorama keindahan kota Pagaralam. tentunya merupakan salah satu upaya pemerintah daerah untuk memperkenalkan lebih jauh potensi wisata dan olahraga di kota Pagaralam ini”, katanya.

Kegiatan Sriwijaya Dempo Endoro ini dihadiri Perwakilan Kementrian Ekonomi Kreatif Baparekraf Bayu Aji, Republik Indonesia, Kepala Dinas Pariwisata Sumatra Selatan Aufal Syahrizal, Walikota Lubuk Linggau SN Prana Putra Sohe, Wakil Bupati Bengkulu Selatan Rifai Tajudin, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan Dapil VII Alfarenzi Panggarbesi, Direktur Pemasaran Bank Sumsel Babel Antonius Prabowo Argo, Ketua ISSI Sumsel Leonardi Sohe, Forkopimda,

(Ketua DPRD Jenni Shandiyah, Kepala Kejaksaan Negeri M. Zuhri, Ketua Pengadilan Roni Susanta, Dandim 0405 Lahat diwakili Pabung Syaibudin, perwakilan Polres), Sekretaris Daerah, Asisten dan Staf Ahli, Instansi Vertikal, Ketua TP PKK, Ketua Dharmawanita, Perwakilan GOW, Seluruh Kepala OPD, Seluruh Official dan peserta Sriwijaya Dempo Enduro.

Sementara itu Kepala Dinas Pariwisata Kota Pagaralam M. Brilian Aristopani ketika dikonfirmasi mengatakan kegiatan hari sangat meriah di ikuti dari 18 Provinsi- Provinsi se-Indonesia dengan jumlah Peserta mencapai (1.495 ) Seribu Empat Ratus Sembilan Puluh Lima Orang. untuk tiga kata Gori Endoro Rage, Queen of Mountain (Kom) dan cycling for All. untuk pembagian hadiah hari ini Doorprize tahap pertama, dilanjutkan dengan besok untuk para GowesGowes yang datang dari berbagai provinsi. untuk rute sendiri ada yang naik, ada yang turun juga ada yang Datar-datar saja “, ungkapnya.

ditambahkan Brilian Semoga kegiatan ini menjadi event tahunan yang bisa mendongkrak perekonomian masyarakat kota Pagaralam. karena, dari event ini kita lihat sendiri banyak yang meningkat dari sisi Hotel-Hotel penuh, pedagang-pedagang banyak yang dibeli, dan kerajinan tangan banyak yang terjual. Ini merupakan salah satu bentuk peningkatan ekonomi kerakyatan kota Pagaralam melalui event ini “, tutur nya. Mr

Tanggal Update on 4 Desember 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here