Beranda OKI E-Sport Olah Raga Mas Kini Abad 21

E-Sport Olah Raga Mas Kini Abad 21

6
0

SumselNews.co.id Kayuagung | Perkembangan Olahraga Elektronik (e-sports) di Kab.OKI dari tahun ke tahun semakin pesat. Hal ini terbukti dengan adanya IESPA (Indonesia E-Sport Association) untuk memfasilitasi dan mengawasi perkembangan e-sport.

Ketua Umum ESI Provinsi Sumatera Selatan, Bridjend TNI Ruddy,PM,M.Han berpesan kepada seluruh pengurus ESI di 17 Kabupaten/Kota untuk lebih fokus membina atlet E-Sport.

“Para atlit olahraga elektronik (e-sport) telah mampu menjadi juara di kancah internasional. Untuk itu, kami berharap agar nantinya para atlit bisa meningkatkan prestasi sehingga provinsi Sumatera Selatan nantinya bisa menjadi kawah candradimuka terbaik untuk para atlit e-sport”, jelas Rudy.

Sementara itu, bagi pengurus E-sport Kabupaten Ogan Komering Ilir dilantik secara langsung oleh Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Ogan Komering Ilir, Muhammad Refly,S.Sos, MM dengan menyerahkan Bendera Pataka kepada Ketua ESI Kabupaten Ogan Komering Ilir Iwan Setiawan,S.K.M, M.Kes, Rabu, (11/02/2021).

Ketua ESI Kabupaten Ogan Komering Ilir terpilih, Iwan Setiawan, S.K.M, M.Kes saat diwawancarai menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pengurus yang baru dilantik untuk bekerjasama dalam memajukan olahraga E-Sport di Kabupaten Ogan Komering Ilir sekaligus menjelaskan persiapan event kompetensi pertandingan Mobile Legend, Free Fire dan PUBG Mobile yang InsyaAllah akan digelar bulan Maret 2021 mendatang.(NS)

Tanggal Update on 20 Februari 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here