Beranda Advertorial DPRD Kota Pagaralam Gelar Sidang Paripurna Dalam Rangka HUT Kota Pagaralam Ke...

DPRD Kota Pagaralam Gelar Sidang Paripurna Dalam Rangka HUT Kota Pagaralam Ke 20

43
0

Sumselnews Pagaralam | Dalam Rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kota Pagaralam Ke 20,DPRD Kota Pagaralam Gelar Sidang Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati Hut Kota Pagar Alam Ke -20 dipimpin, sekaligus dibuka langsung oleh Ketua DPRD Pagar Alam Jenni Shandiyah SE, MH didampingi Wakil ketua I Desy Sisca, dan Wakil Ketua II Efsi bertempat di Lantai dua Gedung DPR Kota Pagaralam. Senin 21/06/2021/.


“diikuti oleh 22 anggota DPRD Kota Pagar Alam. Turut hadir Gubernur Sumsel H. Herman Deru, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni, dan Wakil Walikota Muhammad Fadli, Forkopimda Pagar Alam, jajaran Pemkot Pagar Alam dan sejumlah tamu undangan.Sidang Paripurna berlangsung secara terbuka, dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Pagaralam Jenni Shandyiah.Dalam usianya yang ke 20 ini, Ketua DPRD kota Pagaralam Sendiri Menerangkan, memasuki Hut kota yang Ke 20 ini, mengusung Tema “Gotong Royong, Bangkitkan Ekonomi, untuk Masyarakat Sejahtera,Menuju Pagaralam Maju,” jelasnya.


“Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni mengatakan dalam sambutan nya mengucapkan selamat datang kepada Gubernur Sumsel beserta rombongan di bumi Besemah, Kota Pagar Alam dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan baik itu secara langsung maupun secara virtual.

“Tepat pada hari ini tanggal 21 Juni 2021, Kota Pagar Alam genap berusia 20 tahun, usia remaja yang sedang merangkak dewasa, usia dengan semangat membangun dan harapan yang tinggi agar Kota Pagar Alam dapat menjadi Kota yang maju, berkembang dan mampu berkompetisi dengan daerah-daerah lainnya tegas nya.

dan diakhir sambutannya, Walikota kembali mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru yang telah menetapkan Kota Pagar Alam sebagai lokasi rencana pembangunan Kampus IPDN Regional Sumatera Selatan tutur nya.(Adv Mr)

Tanggal Update on 22 Juni 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here