Beranda Ogan Ilir Do’a Dan Zikir Bersama Dihalaman Mapolsek Muara Kuang

Do’a Dan Zikir Bersama Dihalaman Mapolsek Muara Kuang

15
0

SumselNews.co.id Ogan Ilir | Acara do’a dan zikir bersama digelar di halaman Mapolsek Muara Kuang, Kabupaten Ogan Ilir, Provinsi Sumatera Selatan, dengan mengundang Ustadz Habib Ahmad Al Habsyi, pada Senin (27/9/2021).

Selain mengundang Ustadz, juga memgundang Camat Muara Kuang Hendri SE, Danramil Muara Kuang Letda Murod, Santri Ponpes Darul Iman Serikembang, Komunitas Pemuda Wakaf 1 juta Al-Qur’an, serta pengajian Sekabupaten Ogan Ilir.

Dalam Sambutannya Kapolsek Muara Kuang Ipda Hendri Rozin mengatakan, selain mempertebal ilmu agama, juga berdo’a kepada Allah SWT, Supaya terhindar dari penyebaran virus Covid 19, dan supaya Virus ini cepat bisa berakhir.

“Acara ini semata-mata untuk lebih mendalami ilmu agama, untuk itulah dalam momen ini, marilah kita bersama-sama simak kajian yang akan disampaikan oleh Ustadz, serta nanti kita berdo’a dan bermunajat kepada Allah SWT, supaya kita terhindar dari Virus Covid 19,” ajak Kapolsek.

Ditempat yang sama Ustadz Habib Ahmad Al Habsyi dalam tausiahnya mengatakan, kita harus memperbanyak sholawat kepada Nabi Muhammad saw.

“Allah SWT saja bersholawat kepada Nabi Muhammad Saw, kita sebagai umatnya harus giat lagi memperbanyak sholawat kepada Rasulullah Saw,” ucap Ustadz Al Habsyi.

Acara dimulai pukul 10.00 wib sampai pukul 12.00 wib, adapun acara berlangsung dengan khidmat serta tetap menerapkan protokol kesehatan. (w1n24)

Tanggal Update on 28 September 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here