Beranda Muara Enim Dinilai Arogan Kades Sumber Rahayu ‘Mat Kanta’ Diminta Mengundurkan Diri oleh Warga...

Dinilai Arogan Kades Sumber Rahayu ‘Mat Kanta’ Diminta Mengundurkan Diri oleh Warga nya

2902
0

Sumselnews.co Muara Enim | Hampir tujuh puluh persen warga sumber rahayu meminta kepala desanya ‘MAT KANTA’ mengudurkan diri, lantaran dinilai sang Kepala Desa tidak bisa memilah milah mana kepentingan warga desa mana kepentingan pribadi.

Dan kondisi ini, menurut warga sudah berlarut larut dan membuat warga geram akan hal ini.

Salah satu warga yg mewakili warga Desa Sumber Rahayu berinisial ‘TH’ yang merupakan seorang pengurus mesjid Jami ‘Baiturrahmah’ mengungkapkan kepada awak media

“Baru baru ini kami akan mengadakan kegiatan keagamaan untuk menyantuni anak yatim, tapi yang membuat kami resah kepala desa sempat mengancam kami dan akan membubarkan Acara tersebut apabila kami masih tetap akan melaksanakan Acara tersebut dengan alasan kepala desa tidak menyukai kedatangan KH. M.Qusyairi Abror ‘Pengasuh Pesantren Syafaathulab’
dalam hal ini kami sebagai warga mengecam perbuatan kepala desa tersebut” beber TH’

Ungkapan senada juga dikatakan warga berinisial HRY’ tokoh masyarakat Desa Sumber Rahayu “setiap ada permasalahan dengan masyarakat Kepala Desa tersebut selalu mengedepankan arogansi dan memperlakukan warga secara tidak adil, intinya saya sebagai tokoh masyarakat dan juga warga meminta kepala desa untuk mundur dari jabatannya disebagai kepala desa” cetusnya.

“Dan kami sebagai warga masyarakat desa sumber rahayu “serentak meminta kepada seluruh pihak pihak terkait untuk mendengarkan keluhan kami dan mengatasi keinginan kami agar supaya keinginan kami sebagai warga meminta secepatnya kepala desa sumber rahayu mengundurkan diri” ucapnya.

“Alasan kami sebagai warga karna tingkah laku Oknum kades Sumber rahayu meresahkan kami dan selalu mempersulit kepentingan warga setempat” pungkasnya. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here