Beranda OKI Diduga Berebut Warisan, Dua Bersaudara Saling Bacok

Diduga Berebut Warisan, Dua Bersaudara Saling Bacok

55
0

Sumselnews.co.id OKI | Diduga berebut harta warisan, dua bersaudara berkelahi hingga salah satu diantaranya tewas bersimbah darah.

Kejadian yang menggegerkan warga Desa SP Padang Kecamatan SP Padang Kabupaten Ogan Komering Ilir, terjadi pada Sabtu siang (03/04/2021).

Menurut warga ditempat, kedua bersaudara tersebut awalnya hanya cekcok mulut, namun akhirnya kedua nya terlibat perkelahian hingga salah satunya tewas.

“Awalnya cekcok mulut yang di duga masalah harta warisan Tamrin dan Otong berkelahi,”ungkap warga setempat yang namanya enggan ditulis.

Akibat perkelahian tersebut, Otong mengalami luka bacok pada bagian pundak dan muka sebelah kiri.

“Korban sempat dilarikan ke RSUD Kayu Agung, namun nyawanya tidak tertolong,”ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy melalui Kapolsek SP Padang, Iptu Zulkifli Hanafi, membenarkan adanya kejadian tersebut dan saat ini korban Otong sudah di bawa pulang kerumah duka sedangkan pelaku (Tamrin-red) masih dalam pengejaran aparat.

“Pelaku dalam pengejaran, dan saat ini pihak kepolisian juga telah berjaga – jaga di kedua rumah korban dan pelaku, karena jarak yang berdekatan,” kata Kapolsek SP Padang IPTU Zulkipli Hanafi.

Atas kejadian tersebut aparat keamanan dari Polsek SP Padang melakukan penjagaan di rumah korban dan pelaku.

“Karena rumah keduanya berdekatan, kita melakukan penjagaan, untuk mengantisipasi hal yang tidak di inginkan,”jelasnya.(NS)

Tanggal Update on 3 April 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here