Beranda Lahat Di Temukan Mayat Seorang Laki-laki, Dikaki Curup Air Petai, Kecamatan Pulau Pinang...

Di Temukan Mayat Seorang Laki-laki, Dikaki Curup Air Petai, Kecamatan Pulau Pinang Kabupaten Lahat

55
0

Sumselnews.co.id LAHAT || Setelah empat hari tidak pulang kerumah Fikri bin Ganap (66) sehari-hari bekerja sebagai tani yang beralamat di Desa Padang, Gumay Ulu Kecamatan Pulau pinang Kabupaten Lahat, ditemukan sudah menjadi mayat dengan kondisi tubuh rusak dan mengeluarkan bau busuk. Pada hari Senin (1/3/2021)

Pada awak media Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK. melalui Kaur Humas Polres Lahat Aiptu Liespono. SH membenarkan Adanya penemuan mayat atas nama Fikri bin Ganap (66) di Desa Padang, Gumay Ulu Kecamatan Pulau Pinang Kabupaten Lahat tepatnya di kaki Curup Air Petai (diatas bebatuan).

” Benar Tadi anggota kita menerima laporan atas temuan sosok mayat laki-laki di desa Padang Gumay Ulu tepatnya di kaki Curup air petai,’ Ujar Liespono.

Dikatakannya lagi kuat dugaan korban tersebut mengalami kecelakaan pada saat hendak pulang dari kebun yang melintasi Tkp dengan kondisi jalan jurang terjal bebatuan serta kondisi korban sudah tua dan penglihatan sudah berkurang.

” Korban diperkirakan jatuh dari atas pada saat melewati TKP ditambah lagi kondisi jalan yang di lalui cukup terjal dan Almarhum cukup tua serta penglihatan sudah kurang,” Sambung kaur humas polres Lahat Aiptu Liespono.

Korban sendiri ditemukan pada pukul 09.00 wib oleh dua orang saksi yakni saudara Warno (51) dan Icandri (40) warga Desa Padang Gumay Ulu kecamatan Pulau Pinang Kabupaten Lahat.

” Korban ditemukan di Tkp dalam kondisi dengan posisi tengkurap di atas bebatuan serta kondisi tubuh sudah dalam keadaan rusak dan mengeluarkan bau busuk/menyengat,” Ucapnya Aiptu Liespono. SH

Saat ini mayat telah dibawa ke rumah duka, dan pihak keluarga menolak jasad korban di outopsi kuat dugaan korban tewas karena kecelakaan.

” Kuat dugaan Korban tewas akibat kecelakaan jadi pihak keluarga tidak mau jasad tersebut di outopsi,” Tuturnya Aiptu Liespono. SH Selaku Paur Humas Polres Lahat

Laporan : Alpis
Editor : Agustin

Tanggal Update on 1 Maret 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here