Beranda OKU Desa Makartitama Geger, Sopir Sawit Tewas Bersimbah Darah

Desa Makartitama Geger, Sopir Sawit Tewas Bersimbah Darah

918
0

SumselNews.co.id BATURAJA | Pulang Tarawih warga Desa Makartitama Kecamatan Peninjauan Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) geger mendengar kabar salah satu warga tewas bersibah darah.

Kabar tersebut sontak membuat heboh para warga yang baru pulang sholat tarawih langsung memghampiri rumah korban untuk memastikan kebenaran informasi tersebut.

Sukadi (37) warga Blok D Desa Makartitama yang berprofesi sebagi sopir truck sawit, menjadi korban tusukan dan tergeletak bersimbah darah di rumahnya.

“Tadi sekitar pukul 21.20 kami baru saja pulang tarawih,  tau – tau warga ribut ada yang kena tusuk dirumahnya,”ungkap Jekson kepada sumselnews.co.id salah satu perangkat Desa Makartitama pada Sabtu malam (24/04/2021)

Menurut Jekson, mendengar hal tersebut warga kemudian menghampiri rumah korban, dan dirumah korban suami istri sudah tergelatak bersimbah darah.

“Setelah kami bersama warga mendatangi rumah korban, ternyata Sukadi dan Istrinya sudah tergeletak berlumuran darah,”ungkapnya.

Atas musibah yang menimpa Sukadi dan Istrinya tersebut pihak pemerintah desa langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Peninjauan.

“Setelah diperiksa bidan desa bahwa korban (Sukadi-red) dinyatakan sudah meninggal dunia, dan istri korban Erika (25) langsung dilarikan ke Puskesmas Peninjauan,”terang Jekson.

Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga, S.IK melalui Kapolsek Peninjauan AKP Indra Wilis membenarkan kejadian tersebut, telah terjadi penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia.

“Istri korban setelah dibawa ke Puskesmas Peninjauan langsung di rujuk ke RS dr Noesmir (RS DKT) Baturaja karena mengalami luka tusuk di bagian perut,”kata Indra Wilis.

Lanjut Kapolsek, demikian juga dengan suami korban juga dibawa ke Puskesmas Peninjauan untuk dilakukan otopsi.

“Menurut dokter, korban Sukadi mengalami luka tusuk benda tajam pada bagian dada,  akibat pendarahan korban meninggal dunia, setelah dilakukan otopsi, korban langsung dibawa kerumah duka,”terang Kapolsek.

Lebih jauh Indra Wilis menjelaskan,  pihaknya sudah mengantongi identitas pelaku yang tak lain merupakan tetangga korban.

“Berdasakan informasi dari warga setempat,  pelaku adalah Inisial I alias Aki (37) tetangga korban sendiri, dan pelaku masih dalam pengejaran”jelasnya.

Disinggung apa motif kejadian tersebut, hingga saat ini pihaknya belum dapat menyimpulkan dan masih mendalami serta mengumpulkan keterangan saksi.

“Motifnya belum tau,  masih kita dalami,  semoga saja istri korban selamat yang saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit Baturaja,”pungkasnya.(Red).

Tanggal Update on 25 April 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here