Beranda OKI Dengan Prokes Ketat, DPRD OKI Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Rancangan KUA PPAS

Dengan Prokes Ketat, DPRD OKI Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Rancangan KUA PPAS

11
0

Sumselnews.co.id OKI | Rapat Paripurna Pembicaraan Tingkat I Pemandangan Umum Fraksi terhadap KUA-PPAS TA. 2022 dalam rangka Pembahasan Rancangan Kebijakan Umum APBD (KUA) dan Rancangan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) TA 2022, Senin (26/7/2021) berlangsung dengan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten OKI, acara tersebut dimulai dan dibuka langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten OKI Abdiyanto Fikri, S.H., M.H. serta dihadiri oleh Bupati OKI H. Iskandar, S.E., Wakil Bupati OKI H. M. Dja’far Shodiq, Wakil Ketua I, II & III DPRD Kab. OKI serta seluruh anggota DPRD Kabupaten OKI, Sekda, Asisten Setda, Staf Ahli Bupati serta Kepala OPD yang mengikuti secara virtual.

Dalam rapat tersebut, 8 fraksi yang ada di DPRD Kabupaten OKI menyampaikan pemandangan umumnya terhadap KUA-PPAS TA. 2022 yang sebelumnya juga telah disampaikan oleh Bupati OKI dalam Nota Pengantarnya pada (16/7/2021) lalu.

Rapat ini akan dilanjutkan pada Selasa (27/7/2021) dengan agenda Pembicaraan Tingkat I Tanggapan atau Jawaban Bupati terhadap Pemandangan Umum Fraksi dalam rangka Pembahasan Rancangan Kebijakan Umum APBD (KUA) dan Rancangan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) TA 2022. (Ns)

Tanggal Update on 27 Juli 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here